Beranda Pendidikan Kabar Sekolah Gubernur Ridho Sambut Atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

Gubernur Ridho Sambut Atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

952
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyambut kepulangan atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional asal Lampung di Bandara Radin Inten II, Branti, Lampung Selatan, Sabtu  (8/8). Gubernur menyambut para atlet seperti menyambut para pahlawan yang sudah mengharumkan Lampung.

Gubernur Ridho berharap para atlet Oliampiade tersebut terus berkiprah. Baik yang suda berhasil memeroleh medali maupun yang belum, kata Gubernur, sama-sama menjadi pahlawan bagi Lampung.

Pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional yang digelar di Makassar, 2-8 Agustus 2015, wakil Lampung meraih medali emas untuk kategori Senam Puteri (SD) dan Karate Puteri (SD). Sedangkan di tingkat SMP, medali emas, perak, dan perunggu  diraih di cabang Silat Putera. Medali juga diraih dari cabang Renang Putera (perak) dan Bulu Tangkis Putera (perunggu).

Di tingkat SMA, cabang yang menyumbangkan medali adalah Catur Putera (perak). Sedangkan di tingkat SMK, cabang Tenis Meja Putera meraih perak dan Tenus Meja Putri meraih medali perunggu.

Loading...