Gubernur Sjachroedin Gelar Perpisahan

Bagikan/Suka/Tweet:
Gubernur Lampung Sjachroedin ZP dan Ibu Trully Scjachroedin

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Forkomindo Lampung memberikan penghargaan atas program unggulan pada pembangunan di Lampung kepada Gubernur Sjahroedin. Penghargaan diberikan pada acara malam perpisahan dan pelepasan gubernur dan wakil gubernur Lampung periode 2009 – 2014 di Novotel pada Jumat malam. (30/5) .

Ketua Forkomindo Lampung Brigjen Heru Winarko menyatakan penghargaan diberikan karena Gubernur Sjahroedin telah membuat program unggulan pada  prembangunan di Lampung. Program tersebut adalah  Menara Siger,  pembangunan kawasan Selat Sunda, jalan tol Bakauheni—Terbanggi Besar—Sumatera Selatan, Kota Baru, Terrminal Agrobisnis  di Lampung Selatan, Kawasan Terpadu Lampung Tengah, dan Institut Teknologi Sumatera di  Jatiagung, Lampung Selatan.

Ekspose pembangunan di depan gubernur Lampung terpilih Ridho Ficardo.

Hadir pada acara adalah seluruh walikota dan bupati di provinsi Lampung. Dalam kesempatan itu juga Gubernur Lampung Sjahroedin dan ibu Trury menerima cendera mata dari sejumlah pejabat di antaranya Walikota Herman HN, Gubernur terpilih Ridho Ficardo, dan mantan Sekda Lampung Berlian Tihang.

Sebelumnya, pada Jumat siang (30/5), di Kantor Pemprov Lampung, Gubernur Sjachroedin memaparkan program dan hasil pembangunan yang dilaksanakan selama 10 tahun terakhir di depan gubernur terpilih Lampung, Ridho Ficardo. Pada kesempatan tersebut Sjachroedin berharap program pembangunan yang sedang berjalan untuk dilanjutkan oleh gubernur baru.

Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang akan dilantik sebagai Gubernur-Wakil Gubernur 2014 menyatakan kesiapannya melanjutnya program pembangunan yang sudah berjalan..Namun, sebagai gubernur baru Ridho mengaku akan mereview dan mengevaluasi perkembangan sejumlah proyek yang sedang berjalan. Ridho berjanji akan melakukan reformasi birokrasi agar kinerja Pemerintah Provinsi Lampung semakin baik. (Mas Alina)