Gubernur: Sosialisasi Pengendalian Muatan Dilakukan pada Januari 2015

  • Bagikan
Gubernur Ridho Ficardo memimpin rapat, Rabu (7/1).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com--Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo memastikan pada Januari ini akan segera  dilakukan sosialisasi tentang pengendalian muatan lebih angkutan barang.Demikian pernyataan beliau seusai rapat tentang  infrastruktur  jalan di ruang rapat utama Pemprov Lampung pada Rabu (7/1).

“Besok ada rapat intensif lagi untuk melakukan pengendalian  jalan kita. Tetapi sebelum itu akan dilakukan  juga sosilaisasi agar sama sama membantu. Sehingga akan  terbangun infrastruktur  dengan baik dan kita berharap tidak menganggu  operasional dunia usaha kita karena  dunia usaha butuh kerjasama semua pihak,” kata Ridho.

Ridho  mengatakan dalam waktu dekat sekitar bulan  Februari  akan simulasi ,  namun demikian belum mengetahui kapan tanggal  pastinya.”Tapi progres akan dikejar sesegera mungkin. Dan koordinasi antar polda serta  dishub,” jelasnya.

“Ini akan disosialisasikan agara dasar hukum kuat dan jangan sampai menghambat dunia usaha atau masyarakat juga.Diturunkan atau dipulangkan barang muatan berlebih nanti akan diketahui saat sosialisasi dilakukan,” katanya.

Lina

  • Bagikan