Beranda Seni Hiburan Gugat Cerai Angel Lelga, Vicky Prasetyo Menangis di Pengadilan Agama

Gugat Cerai Angel Lelga, Vicky Prasetyo Menangis di Pengadilan Agama

230
BERBAGI
Vicky Prasetyo mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Tabloidbintang.com
Vicky Prasetyo mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Tabloidbintang.com

TERASLAMPUNG.COM — Kabar perceraian Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga sepertinya bukan sekadar gosip. Vicky Prasetyo benar-benar mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis, 20 September 2018, sekitar pukul 13.50 WIB.

Menaiki mobil sedan hitam, Vicky Prasetyo didampingi pengacaranya langsung masuk ke gedung pengadilan. Tidak banyak kata yang keluar dari mulut Vicky Prasetyo saat disorot kamera wartawan.

Namun tiba-tiba mantan tunangan Zaskia Gotik itu menangis. Sambil berjalan ke meja registrasi, Vicky Prasetyo tampak menyeka air matanya menggunakan tangan.Vicky Prasetyo mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Tabloidbintang.com

Kedatangan Vicky Prasetyo diduga untuk mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga. Ini cukup mengejutkan karena pernikahan mereka baru berusia tujuh bulan.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari 2018. Vicky menyerahkan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian, uang tunai Rp 9.022.018, dan seperangkat alat salat.

Pernikahan tersebut tak luput dari kontroversi. Banyak pihak yang menduga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan nikah kontrak untuk tujuan tertentu. Tudingan itu kemudian dibantah oleh kedua belah pihak.

Tabloid Bintang | Tempo

Loading...