Beranda Politik Pemilu 2019 Guru – Alumni SMK Bhakti Utama Siap Antar Rita Jadi Anggota DPRD

Guru – Alumni SMK Bhakti Utama Siap Antar Rita Jadi Anggota DPRD

386
BERBAGI
Rita Purnamawati bersama para guru dan alumni SMK Bhakti Utama Bandarlampung di Rumah Peduli, Senin (3/9/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Para guru dan alumni SMA Bhakti Utama Bandarlampung bersilaturahmi ke Rumah Peduli di Bandarlampung, Minggu (3/9/2018) untuk memberikan dukungan kepada Rita Purnamawati maju sebagai calon anggota DPRD Lampung pada Pemilu 2019 mendatang.

Krishna Pitasari mewakili guru serta Riko mewakili alumni SMK Bhakti Utama, mengatakan  sudah sepatasnya para guru dan alumni SMK Bhakti Utama mendukung Ir.Rita Purnamawati untuk duduk menjadi wakil rakyat pada 2019 mendatang.

“Kami dengan tulus dan ikhlas serta dengan pikiran dan tenaga siap menghantarkan Ibu Rita untuk duduk menjadi anggota legislatif periode mendatng, dukungan ini murni inisiatif kami, bukan karena kami menjadi bagian dari ibu Rita. Kami tergerak mendukung Bu Rita  agar menjadi anggota Dewan sehingga bisa menyuarakan aspirasi terutama dalam bidang pendidikan,”tegas Krisna.

Hal senada diungkapkan Riko,alumni SMK Bhakti Utama. Riko mengaku siap a memberikan dukungan untuk pencalonan Ibu Rita.

“Kami bangga  jika kepala sekolah almamater kami tersebut menjadi wakil rakyat dengan bermacam program yang tak lain untuk masyarakat Bandarlampung,” kata Riko.

Rita Purnamawati sangat berterimakasih atas dukungan yang disampaikan oleh para pendidik, alumni dan staf di SMK Bhakti Utama.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya siap mengemban amanah yang telah disampaikan mereka jika saya terpilih menjadi anggota legislatif nanti,” kata alumni UGM ini.

Rita Purnamawati selama belasan tahun berkecimpung di dunia pendidikan. Terakhir, ia menjadi Kepala SMK Bhakti Utama Bandarlampung.

Selain bidang pendidikan, Kepala SMK Bhakti Utama ini juga akan fokus pada masalah perempuan dan kaum milenial jika dirinya terpilih menjadi wakil rakyat.

“Basis saya memang di pendidikan. Selama ini saya bekiprah di dunia pendidikan dengan menjadi Kepala SMK Bhakti Utama. Saya maju Pileg 2019 karena ingin mengubah dunia pendidikan di Lampung, agar supaya pemerintah terus memperhatikan pendidikan,”kata bakal caleg Partai Nasdem ini,

Loading...