Beranda Ruwa Jurai Pringsewu H. Sujadi Berharap Ibadah Puasa Tingkatkan Kualitas SDM untuk Pembangunan Pringsewu

H. Sujadi Berharap Ibadah Puasa Tingkatkan Kualitas SDM untuk Pembangunan Pringsewu

199
BERBAGI
Bupati Pringsewu H. Sujadi dalam acara safari Ramadan di rumah Wakil Bupati Pringsewu di Pagelaran, Rabu (8/6).

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Pringsewu H. Sujadi berharap ibadah puasa Ramadan bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk mendukung pembangunan Kabupaten Pringsewu. Harpaan tersebut disampaikan Bupati Pringsewu saat memberikan sambutan pada Pembukaan Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Pringsewu yang dilaksanakan di Kediaman Wakil Bupati Pringsewu  di Kecamatan Pagelaran, Rabu (8/06/16).

“Dan juga semoga kita diberikan kelancaran dalam menjalankan Ibadah Puasa sehingga dapat meningkatkan kualitas Iman dan Islam dan pada akhirnya mendapatkan predikat muttaqin,” katanya.

Pada kesempatan tersebut H Sujadi juga menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari dilaksanakannya Safari Ramadhan yang akan dilaksanakan di 9 Kecamatan ini adalah untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

“Safari Ramadhan di 9 Kecamatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi, mendengar dan menyapa langsung masyarakat sehingga pembangunan akan semakin baik,” jelasnya di depan pejabat dan masyarakat Pringsewu.

H Sujadi juga mengajak masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk bersama sama membangun bumi jejama secancanan bersenyum manis sesuai dengan kapasitasnya masing masing.

“Ikut mengawasi dan memberikan masukan adalah salah satu bentuk ikut membangun Pringsewu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan santunan dan zakat kepada para mustahiq zakat yang dihimpun oleh Baznaz Pringsewu. Bantuan juga diberikan kepada beberapa Musholla di Kecamatan Pringsewu yang diserahkan langsung oleh Bupati Pringsewu.

Kegiatan yang bertema “Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Dengan Hati yang Bersih dan Mempererat Silaturahmi antar Sesama Muslim” tersebut diisi mauidzatul Hasanah oleh Ustad Muda Dr. Asep dari Bandarlampung dan ditutup doa oleh Ketua MUI Kabupaten Pringsewu H. Hambali.

Muhammad Faizin