Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Hadapi Lomba Kesrak PKK Tingkat Provinsi, Kelurahan Waylunik Berbenah

Hadapi Lomba Kesrak PKK Tingkat Provinsi, Kelurahan Waylunik Berbenah

471
BERBAGI
Ketua PKK Bandarlampung, Eva Dwiyana
Ketua PKK Bandarlampung, Eva Dwiyana

TERASLAMPUNG.COM — Kelurahan Waylunik, Kecamatan Panjang, Bandarlampung berbenah untuk mengikuti lomba Kesrak Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung yang akan dinilai pada Selasa (11/12/2018).

Menurut Ketua PKK Bandarlampung Eva Dwiyana persiapan lomba sudah sembilan puluh sembilan persen dan Kelurahan Waylunik akan memberikan yang terbaik.

“Kita tidak cari kalah menang tapi kita akan memberikan yang terbaik untuk lomba Kesrak PKK KB tingkat provinsi ini,” ujar istri Walikota Herman HN itu,  di Waylunik, Bandarlampung, Senin (10/11).

Dia juga menjelaskan,untuk menjadikan Kelurahan Waylunik yang terbaik mendapat dukungan penuh dari walikota serta dinas-dinas terkait di Lingkungan Pemkot Bandarlampung.

“Dengan dukungan dari Pak Wali, Sekda, juga dinas terkait dan tokoh masyarakat kita harapkan Kelurahan Waylunik menjadi wakil Lampung di tingkat nasional,” harapnya.

Sementara itu Camat Panjang Ahmad Nurizki mengaku persiapannya untuk menghadapi lomba Kesrak PKK KB tingkat provinsi sudah maksimal.

“Untuk persiapan lomba ini saya didukung oleh semua dinas terkait serta tokoh masyarakat Waylunik dengan harapan kelurahan ini bisa maju di tingkat Nasional,” jelasnya.

Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB-Kesehatan ada 4 penilaian yang pertama pelaksana terbaik kegiatan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan kedua pelaksana terbaik Posyandu ke tiga pelaksana terbaik PHBS di Rumah Tangga dan terakhir pelaksana terbaik Lingkungan Bersih dan Sehat.

Dandy Ibrahim

Loading...