Beranda Pilgub Lampung Kilas Pilgub Hadir di Muswil IKA PMII, Herman HN Disambut Meriah

Hadir di Muswil IKA PMII, Herman HN Disambut Meriah

155
BERBAGI
Herman HN pada Muswil IKA PMII Lampung
Cagub Lampung Herman HN (kemeja merah) pada acara pembukaan Muswil IKA PMII Lampung,

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur nomor urut 2, Herman HN mendapat sambutan luar biasa dari Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Herman HN juga mendapat standing aplous dari kader PMII yang turut hadir dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) IKA PMII 2018 (26/2).

Herman HN mengatakan, hal ini adalah sebuah kehormatan karena IKA PMII adalah organisasi besar di Indonesia. Ia juga mengatakan, alumni PMII telah turut serta membangun Indonesia.

“Saya sengaja datang sebelum acara Muswil dimulai supaya dapat berdialog tentang pembangunan Lampung ke depan. Terimakasih atas aplous yang luar biasa dari PMII ketika menyambut saya.” kata Herman HN.

Cagub nomor urut 2 ini menambahkan, peran PMII sangat luar biasa dalam mengayomi mahasiswa Indonesia. Herman HN juga menambahkan, banyak alumni PMII yang ikut membangun Lampung bersamanya.

“IKA PMII dan kader PMII itu luar biasa. Ke depan Kita dapat bersinergi membangun Lampung. Apalagi kalau saya jadi Gubernur Lampung.” papar Herman HN.