Hadiri HUT ke-75 Brimob, Ini Kata Gubernur Lampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM–Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menghadiri syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-75 Korps Brigade Mobil (Brimob)  di Lapangan Tembak Multi Fungsi “Adhi Pradana” Satbrimob Polda Lampung, Sabtu (14/11/2020).

Acara didahului dengan mengikuti upacara secara virtual bersama Kapolri dan jajaran Brimob diseluruh wilayah Nusantara dan menyaksikan Video Testimoni Wakil Presiden Republik Indonesia.

Acara yang digelar bersama Brimob seluruh Nusantara secara serentak tersebut dihadiri oleh keluarga besar Korps Brimob dan berlangsung dalam situasi Pandemi covid-19, sehinga. tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Anggota Brimob yang pada hari ini memperingati Hari lahirnya.

“Setiap memperingati hari ulang tahun kita selalu melaksanakan evaluasi, kegagalan, keberhasilan sehingga menjadi bahan untuk memperbaikinya di masa yang akan datang,” ungkap Gubernur.

Gubernur Arinal juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Polda Lampung.

“Situasi Kamtibmas yang aman, damai, sampai saat ini terjaga dengan baik, tentunya itu semua karena peran serta Polri, TNI dan masyarakat,” ungkap Arinal.

Gubernur Arinal berharap agar seluruh elemen dapat bekerja bersama – sama mendukung proses pembangunan di Provinsi Lampung.

Gubernur mengharapkan peran serta Keluarga besar Polri untuk menyatukan langkah dalam pembangunan dan menjaga keutuhan NKRI.

Ungkapan syukur HUT Brimob di Polda Lampung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Lampung beserta Kapolda Lampung.

 

  • Bagikan