Hadiri HUT LVRI, Bupati Lampura Sampaikan Maaf Terkait Pembangunan

  • Bagikan
Bupati Agung menyampaikan sambutan dalam peringatan HUT ke-60 LVRI Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Bupati Agung Ilmu Mangkunegara meminta maaf kepada masyarakat Lampung Utara jika memang berbagai pembangunan yang dilaksanakan pemerintahannya selama ini dirasa belum dapat memuaskan ‎semua pihak.

“Mohon maaf, jika ada kekurangan dalam membangun Lampung Utara ini karena (pembangunan yang kami lakukan) memang belum bisa memuaskan rakyat,” papar Agung di hadapan para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang hadir untuk memperingati HUT ke-60 LVRI, di gedung serba guna, kompleks Islamic Center, Kotabumi, Selasa pagi (17/1/2017).

Bapak tiga anak‎ ini mengatakan, akan menjadikan segala kekurangan yang ada sebagai bahan introspeksi pemerintahannya agar lebih baik lagi di kemudian hari.

Kendati demikian, untuk mencapai itu semua, Agung meminta kepada seluruh rakyatnya agar tetap bersama – sama mendukung dan menjaga segala upaya atau pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah.

“Diminta atau tidak diminta, kita semua mempunyai kewajiban untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” tegasnya.

‎Jebolan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tahun 2006 silam ini juga mengimbau warganya untuk tidak mudah terpancing dengan kabar – kabar hoax atau kabar bohong yang dapat berpotensi memecah belah persatuan. Masyarakat harus mampu menjadi filter atau penyaring bagi dirinya sendiri agar dapat memilah dan memilih mana saja kabar yang benar dan mana kabar yang sifatnya hanya kebohongan.

“Kita semua harus mampu jadi filter terhadap berita – berita hoax. Jangan sampai, kita justru malah menjadi kompor yang memanas – manasi suasana,” imbau dia.

  • Bagikan