Beranda Iklan Advetorial Harapan Petani Palawija dan Sayuran Lambar kepada Arinal-Nunik

Harapan Petani Palawija dan Sayuran Lambar kepada Arinal-Nunik

89
BERBAGI

LAMPUNG BARAT– Usai jalan sehat bersama ribuan warga Fajarbulan Kecamatan Way Tenong, Arinal dan Nunik pun menyambangi petani palawija dan sayuran di Sekincau, Minggu (21/1/2018).

Arinal dan Nunik berdialog dengan  petani kol untuk  menyerap kendala yang dihadapi petani.

“Bagai manapun Lampung Barat, sudah Menjadi maskot Lampung dibidang penghasil sayur mayur, dan kedepan perlu ditingkatkan kembali, dan pencapaianya adalah petani menjadi sejahtera, dan menjadi petani sayuran adalah Profesi yang membanggakan,” kata Arinal.

Kepada para petani sayur di kecamatan Sekincau, Arinal berjanji akan meningkatkan suplay pupuk subsidi, Obat-obatan, alsintan, dan penompang kemudahan dalam mengelola pertanian sehingga ke depan petani lambaf menjadi petani modern.

“Petani Lambar harus menjadi petani modern.Bertani merupakan pekerjaan yang mulia, harus dipupuk dari berbagai leading sektor, sehingga hasil panen benar-benar berkualitas unggul,” kata Suwarno(48).

Warno berharap Arinal dan Nunik jika kelak memimpin Lampung memperhatikan petani sayuran, mulai pascapanen hinga menjelang panen.

“Kami juga ingin meningkatkan kesejahteraan.Keamanan kami di jalan saat mengangkut hasil panen juga perlu perhatian.Kami petani sayuran perlu perlindungan, perlu kepastian, perlu kenyamanan, dalam memproduksi sayuran, kepada Pak Arinal – mba nunik kami titipkan suara kami, agar rakyat di Lambar lebih maju sejahtera dan aman” tuturnya.

Pada kesempatan itu Arinal dan Nunik memborong sayuran kol untuk oleh-oleh.

ADVETORIAL