Beranda Bisnis Gadget Harga HP Nokia 7 Plus dan Beberapa Kelebihannya

Harga HP Nokia 7 Plus dan Beberapa Kelebihannya

1895
BERBAGI
Penampilan HP Nokia 7 Plus (dok|net)

TERASLAMPUNG.COM — Nokia tidak pernah kehilangan pamornya. Salah satu tips yang dicari oleh banyak pengguna ponsel adalah Nokia 7 Plus. Harga HP Nokia ini terus saja menjadi perbincangan.

Memiliki kelas yang sebanding dengan Galaxy A8, Galaxy A8 Star hingga Vivo V9, membuat persaingan yang harus dilalui Nokia 7 Plus menjadi begitu ketat. Lantas, apa saja kelebihan ponsel ini sehingga membuatnya memiliki banyak penggemar?

OS Android yang Sangat Mumpuni

Nokia memang memiliki sistem operasi yang mumpuni, untuk urusan update, bisa dikatakan jika Nokia adalah jagonya. Banyak produk Nokia yang tak pernah lepas dari pembaruan sistem, bahkan dapat dikatakan jika Nokia cukup rajin memberi update sistem. Hal tersebut juga berlaku untuk Nokia 7 Plus. Nokia 7 Plus memiliki S.O murni.

Layaknya ponsel yang dibesut oleh Google, Nokia 7 Plus tidak memiliki tampilan antarmuka yang sudah dikostumisasi. Apalagi Nokia 7 Plus menjadi ponsel pintar yang masuk dalam deretan Android One. Android One adalah ponsel yang menggunakan OS Android murni.

Bodi Premium

Hal yang selalu spesial dari Nokia ialah desainnya yang berkualitas. Nokia 7 Plus memiliki desain bodi yang begitu solid, sehingga sangat terlihat jika harga HP Nokia Android ini tidak murah. Nokia 7 Plus diukir dengan 6000 seri aluminium, bahan ini tercampur dengan coating sehingga teksturnya seperti keramik. di beberapa bagian bodi, kita juga akan menemukan lapisan metal yang menjadikan Nokia 7 Plus begitu baik dan kokoh. Nokia 7 Plus yang solid dan dipadukan dengan desain premium berwarna hitam membuatnya begitu menarik perhatian.

Fast Charging

Layar dan bagan belakang Nokia 7 Plus

Nokia 7 Plus memiliki baterai berukuran 3.800 mAh. Daya baterai ini bisa dikatakan cukup kuat untuk mendukung mobilitas Anda. Anda bisa menggunakan Nokia 7 Plus secara terus-menerus hingga 87 jam, bila menggunakannya secara terus-menerus untuk berselancar di dunia maya, Anda dapat menggunakannya selama 11 jam, lebih 10 menit, sedangkan bila memainkan video, Anda dapat menikmati video selama 11 jam lamanya.

Namun, Nokia mengklaim bila ponsel ini dapat bertahan selama 2 hari penggunaan. Nokia 7 Plus juga memiliki teknologi fast charging, dengan pengecasan selama 30 menit, ponsel dapat mengisi daya baterai hingga 43%.

Kamera yang Mumpuni

Dengan harga HP Nokia Android yang cukup mahal ini, tentu saja kamera yang dibenamkan tidak mungkin sembarangan. Apalagi, sudah dari dulu diketahui jika kamera dari Nokia selalu saja berkualitas. Nokia 7 Plus memiliki kamera normal sebesar 12 MP di bagian belakang serta kamera tele yang juga berukuran 12 MP. Kamera tersebut mempergunakan lensa Carl Zeiss yang hadir di setiap ponsel besutan Nokia.

Performa yang Dimiliki Cukup Baik

Nokia 7 Plus menggunakan dapur pacu Snapdragon 660 serta RAM berukuran 4 GB. Kinerja yang dimiliki oleh processor ini bisa dikatakan baik bila dibandingkan dengan ponsel yang sekelas dengannya. Nokia 7 Plus juga tidak mudah panas saat digunakan untuk bermain game, atau digunakan untuk kebutuhan multitasking yang lain.

Seperti yang kita ketahui, harga HP Nokia Android ini dibandrol di angka Rp 5 jutaan. harga tersebut cukup sepadan mengingat spesifikasinya yang mumpuni. Jika Anda ingin mendapatkan ponsel dengan harga yang kompetitif, Anda bisa memilih melakukan pembelian di Bukalapak. Bukan hanya Nokia 7 Plus, namun harga HP Samsung di Bukalapak juga sangat kompetitif.

Loading...