Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Hari Bakti Adhyaksa, Kajari Lampura Berjanji Berikan Pelayanan Hukum yang Baik

Hari Bakti Adhyaksa, Kajari Lampura Berjanji Berikan Pelayanan Hukum yang Baik

166
BERBAGI
Suasana tabur bunga yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Lampung Utara di makam pahlawan
Suasana tabur bunga yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Lampung Utara di makam pahlawan.

Feaby Handana |Teraslampung.com

Kotabumi — ‎Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Yuliana Sagala, menegaskan akan terus meningkatkan komitmen dalam memberikan hukum yang adil bagi setiap pencari keadilan. Dengan demikian, para pencari keadilan akan merasa puas dengan proses penegakan hukum di wilayahnya.

‎”Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-59 tahun ini akan kami jadikan pijakan untuk terus meningkatkan komitmen dalam mewujudkan penegakan hukum bagi para pencari keadilan,” kata dia dalam rilisnya, Selasa (23/7/2019).

Yuliana ‎mengatakan, komitmen penegakan hukum yang adil sangatlah penting dalam sendi – sendi kehidupan masyarakat. Rasa puas dalam keadilan ini akan bermuara pada kondusifitas situasi di tengah masyarakat.

“‎Rasa keadilan akan mampu membuat suasana kondusif sehingga laju pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tuturnya.

Di samping terus berkomitmen dalam penegakan hukum, pihaknya juga akan terus menginformasikan kepada warga ihwal pelbagai fungsi dan program kerja yang akan dan telah mereka kerjakan. Pelbagai program kerja itu di antaranya pendampingan hukum kepada masyarakat dan pemerintah dalam penyelesaian sengketa.

“Mungkin banyak warga yang belum tahu jika mereka dapat meminta pendampingan hukum kepada kami jika membutuhkannya. Inilah yang terus kami sosialisasikan kepada mereka,” kata dia.

Perempuan berparas jelita juga menuturkan, akan selalu mengevaluasi setiap kebijakan atau program yang telah dilakukan. Tujuannya supaya institusi yang dipimpinnya dapat memberikan yang terbaik bagi warga dalam hal penegakkan hukum.

“Akan selalu ada evaluasi dalam setiap kebijakan atau program supaya dapat terus memberikan yang terbaik bagi warga,” terangnya.

Kasi Intelijen Kejari Lampung Utara, Hafizd‎ menambahkan, peringatan HBA di Lampung Utara kali ini diakhiri dengan acara tabur bunga di Makam Pahlawan Kotabumi setelah sebelumnya menggelar pelbagai kegiatan sosial.

“Dalam kegiatan ramah – tamah itu, ibu kejari ‎mendapat kado istimewa dari Kapolres dan Dandim 0412,” kata dia.

Loading...