Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Hari Bakti Juang, Kodim Bandarlampung Gelar Kegiatan Sosial

Hari Bakti Juang, Kodim Bandarlampung Gelar Kegiatan Sosial

194
BERBAGI
Dandim Bandarlampung Letkol Inf Romas Herlandes silaturahmi dengan para jurnalis.
Dandim Bandarlampung Letkol Inf Romas Herlandes silaturahmi dengan para jurnalis.

TERASLAMPUNG.COM — Dandim 0410/ Kota Bandarlampung Letkol Inf Romas Herlandes menggelar acara silaturahmi dengan puluhan jurnalis baik media cetak,online dan televisi di Cafe Nudi, Bandarlampung, Sabtu (23/11/2019). Dandim menjelaskan berbagai kegiatan yang telah digelar dalam rangka Hari Bakti Juang.

Menurut Dandim, kegiatan yang dilakukan Kodim Bandarlampung bekerja sama dengan Pemkot Bandarlampung dan para pemangku kepentingan di antaranya sarana fisik.

“Kami membantu Kelurahan di Way Kandis untuk menjadi kelurahan terbaik di Bandarlampung,” katanya.

Romas menjelaskan ada 10 rumah yang dibedah di Kota Bandarlampung. Tiga di antaranya berada di Way Kandis.  Selain itu, ada juga kegiatan pembuatan sumur bos dan posko siskamling.

“Di Penengahan dibuat kampung pelangi dengan melakukan pengecatan di sekitar lingkungannya. Direncanakan akan dilakukan rehab tugu perjuangan yang ada PKOR Way Halim. Juga penghijauan di sekitar Bandarlampung dengan menanam 500 batang buah buahan diantaranya buah jambu, alpukat, dan mangga.

“Sasaran lainnya adalah kegiatan bakti sosial dengan acara donor darah , sunatan massal, pembagian sembako dan pembuatan serta perpanjangan SIM,” katanya.

Mas Alina

Loading...