Hari Ini, Jenazah Pemeran Film “Laskar Pelangi” Dimakamkan di Kampung Halamannya

  • Bagikan
Verrys Yarmono dalam “Laskar Pelangi” (dok).

JAKARTA, Teraslampung.com —  Jenazah Verrys Yarmono (18), pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi yang meninggal di kamar kosnya,di Jl Kenari, Jakarta Pusat, Senin (12/1/2015) siang, rencananya dimakamkan di  Belitung hari ini, Selasa (13/1/2015).

Pemakaman dilakukan setelah jenazah selesai  diautopsi di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan dibawa pulang dengan pesawat udara pagi ini.

Andrea Hirata, penulis novel Laskar Pelangi, mengaku meninggalnya aktor pendukung film Laskar Pelangi itu cukup mengagetkan karena tiba-tiba. Sebelumnya tidak ada kabar bahwa  Verrys sakit parah.

Kabarnya, Verrys mengeluh sakit kepala sejak dua hari yang lalu. Namun ketika ditawarkan oleh temannya untuk dibawa ke rumah sakit, ia menolak. Verrys kemudian ditemukan oleh teman kosnya dalam kondisi tak bernyawa hari pada Senin  sekitar pukul 14.30.

Di RSCM, sejak Senin sore puluhan teman Verrys masih menunggu hasil autopsi. Mata mereka tampak sembab, mereka tampak saling merangkul dan menguatkan satu sama lain.

Di film Laskar Pelangi, Verrys berperan sebagai Mahar. Setelah membintangi film Laskar Pelangi, Verrys kemudian melanjutkan kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

  • Bagikan
You cannot copy content of this page