Beranda Sosial Kiprah Hari Jadi PMI, Rahmat Mirzani Djausal Ajak Warga Lampung Peduli Lombok

Hari Jadi PMI, Rahmat Mirzani Djausal Ajak Warga Lampung Peduli Lombok

256
BERBAGI
Rahmat Mirzani Djausal
Rahmat Mirzani Djausal

TERASLAMPUNG.COM — Tanggal 17 September 2018 adalah hari jadi Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke-73. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PMI kali ini, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengajak warga Provinsi Lampung untuk ikut membantu PMI yang saat ini sedang berjuang memulihkan kembali Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang baru-baru ini terguncang gempa besar.

“Di HUT nya ke-73, mari kita bantu PMI baik secara materi maupun non materi untuk menolong saudara-saudara kita di Lombok, Provinsi NTB,” kata Mirza sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal saat dimintai tanggapannya tentang hari jadi PMI ke-73, di Bandar Lampung, Senin (17/09/2018).

Bacaleg yang maju dari Partai Gerindra itu mengatakan dukungan kita kepada PMI sangat penting. Hal itu menurutnya akan sangat membantu kesulitan PMI beserta relawan-relawan lainnya dalam memulihkan kondisi di Lombok. Selain itu, Mirza juga menegaskan bahwa melakukan aksi kemanusiaan bukan hanya tugas PMI tetapi tugas kita semua.

“Saya meyakini bantuan kita terhadap PMI dan semua relawan di Lombok akan sangat membantu perjuangan mereka dalam melayani korban gempa di sana,” ungkap Mirza yang juga Mantan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung.

Tak lupa di HUT nya yang ke-73 ini, Mirza juga mengapresiasi perjuangan PMI. Menurutnya, kehadiran PMI selama ini di setiap adanya bencana maupun konflik di seluruh penjuru tanah air layak diberi penghargaan. Berkat bantuan PMI, lebih lanjut, Mirza mengatakan segala bencana yang pernah terjadi di Indonesia cepat teratasi.

“Perjuangan PMI selama ini dalam menolong korban-korban bencana maupun konflik di Indonesia layak mendapat apresisasi dari kita, dan tugasnya kini di Lombok harus mendapat dukungan dari semua pihak. Saya juga bangga kepada para relawan PMI, betapapun banyaknya tantangan dan beratnya hambatan, tak sekalipun menghentikan langkah mereka untuk menolong disaat bencana dan kesusahan melanda pelosok mananpun negeri ini,” punkas Mirza.

Loading...