Beranda News Pusiban Hari Juang Kartika, Korem 043 Gatam Bagikan 450 Paket Sembako kepada Masyarakat

Hari Juang Kartika, Korem 043 Gatam Bagikan 450 Paket Sembako kepada Masyarakat

59
BERBAGI
Korem Garuda Hitam Lampung membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Bandarlampung dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika, ,di Lapangan Saburai, Enggal,Bandarlampung Selasa (15/12).

Zainal Asikin/teraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Peringati Hari Juang Kartika (HJK) 2015, Korem 043 Garuda Hitam beserta Jajaran memberikan bingkisan sabanyak 450 kantong sembako untuk masyarakat Kota Bandarlampung di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Selasa (15/12/2015).

Kapenrem 043 Gatam, Mayor (Inf) CH Prabowo mengatakan, pemberian sembako ini, merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Juang Kartika (HJK) 2015 TNI AD dengan merangkul masyarakat dan memantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk sumbangsih TNI AD serta kepeduliannya terhadap masyarakat agar seluruh elemen bangsa semakin solid. Untuk sembako yang diberikan ke masyarakat, ada sekitar 450 kantong sembako,”kata Prabowo, Selasa (15/12).

Pantauan teraslampung.com, ratusan masyarakat Kota Bandarlampung yang datang ke Lapangan Saburai, Enggal untuk mendapatkan satu kantong plastik berisi sembako. Mereka datang dengan menyerahkan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya, kemudian kupon tersebut ditukarkan dengan
sembako yang sudah disiapkan oleh prajurit TNI AD.

Dalam pemberian sembako tersebut, tampak terlihat kebersamaan prajurit TNI AD dan masyarakat Kota Bandarlampung yang menerima sembako dari Prajurit TNI AD tercipta lebih erat. Sehingga hubungan keduanya akan semakin solid dalam upaya menjaga ketahanan bangsa.