Hasil Pertemuan Walikota Eva Dwiana dengan Gubernur Arinal: Taman Gajah, PKOR Wayhalim, dan Stadion Pahoman akan Dikelola Pemkot

  • Bagikan
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Sekdaprov Fahrizal Darmito (kiri) photo bersama dengan Walikota Eva Dwiana dan Wakil Walikota Deddy Amarulah, Selasa (16/3/2021).
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Sekdaprov Fahrizal Darmito (kiri) photo bersama dengan Walikota Eva Dwiana dan Wakil Walikota Deddy Amarulah, Selasa (16/3/2021).

TERASLAMPUNG.COM.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana bertemu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam rangka kunjungan kerja di Rumah Jabatan Gubernur Mahan Agung, Selasa (16/3/2021).

Selain silaturahmi, pertemuan tersebut juga membahas beberapa hal penting. Di antaranya soal pengelolaan aset.

“Alhamdulillah hasil pertemuan tadi yang bikin bahagia ada beberapa tempat di Bandarlampung pengelolaanya akan diberikan ke Pemkot. Misalnya  Taman Gajah di Kelurahan Enggal, PKOR Way Halim, dan Stadion Pahoman,” jelas Walikota Eva Dwiana yang dampingi Wakil Walikota Deddy Amarullah usai bertemu gubernur, Selasa 16 Maret 2021.

Selain ke tiga tempat tersebut, gubernur juga rencananya akan memberikan pengelolaan kepada Pemkot adalah Terminal Rajabasa.

“Nanti kita akan jadikan Terminal Rajabasa itu sebagai terminal modern,” ungkapnya.

Walikota Eva Dwiana bersama Deddy Amarullah menjelaskan pertemuan dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang didampingi Sekdaprov Fahrizal Darminto berlangsung banyak kejutan.

“Untuk pertama kali bertemu Pak Gubernur, kami berdua merasa banyak kejutan dan responnya luar biasa dan mudah-mudah secepat mungkin hasil pertemuan itu direalisasikan agar Kota Bandarlampung lebih cantik lagi,” katanya.

Eva Dwiana menambahkan dalam pengelolaan aset milik Pemprov itu tidak ada yang akan dibangun hanya akan dibuat lebih indah.

“Taman Gajah tidak boleh diubah akan dipercantik saja, begitu juga Stadion Pahoman mungkin penataannya saja. Tidak ada yang digusur hanya kita per-indah saja,” jelasnya.

Dari hasil pertemuan tersebut, Walikota Eva Dwiana berharap pembangunan Kota Bandarlampung ke depan akan lebih baik lagi.

“Dengan sinergisnya Pemprov dan Pemkot, ke depan Kota Bandarlampung makin indah karen kota ini kan wajah Provinsi Lampung,” ujarnya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan