Beranda News Pilbup Hatta Rajasa Ajak Kader dan Simpatisan PAN Pilih Herman HN-Zaenudin Hasan

Hatta Rajasa Ajak Kader dan Simpatisan PAN Pilih Herman HN-Zaenudin Hasan

333
BERBAGI
Cagub Lampung yang diusung PAN, Herman HN, bersama cawagub Zaenudin Hasan turut mermeriahkan kampanye PAN di Lapangan Merah, Enggal, Bandarlampung, Rabu (26/3).

Mas Alina| Teraslampung.com

Bandarlampung—Kampanye PAN di Lapangan Merah, Enggal, Bandarlampung, Rabu sore (26/3) dimanfaatkan Ketua DPP PAN Hatta Rajasa untuk memamerkan prestasi kader PAN yang duduk di kabinet. Hatta Rajasa juga memperkenalkan pasangan cagub-cawagub Lampung Herman HN—Zaenudin Hasan.

Ketika mempromosikan Ketua PAN yang juga Menteri Kehutanana Zulkifli Hasan, Hatta mengatakan bahwa kinerja Zulkifli Hasan sebagai menteri kehutanan sangat bagus.

“Di tengah-tengah kita ada Pak Zulkifli Hasan, putra asli Lampung yang menjadi kebanggaan warga Lampung. Pak Zulkifli ini kinerjanya luar biasa selama menjadi Menteri Kehutanan. Dulu banyak hutan yang ditebangi pembalak liar. Setelah Pak Zulkifli menjadi Menteri Kehutanan, hutan di Indonesia ditanami kembali dan lebih baik,” kata Hatta.

Meskipun tidak berorasi, Walikota Bandarlampung yang juga calon Gubernur Lampung yang diusung PAN juga tampil di panggung. Mengenakan kaos warna putih, Herman tampak turut bersemangat dan mengepalkan tangan atau mengacungkan empat jari tangan kanan dan kiri (delapan) yang menandakan nomor urut PAN dalam Pemilu 2014.

“Nah, ini…. ada juga calon gubernur kita Bapak Herman HN dan calon wakil gubernur Zaenudin Hasan. Agar Lampung ke depan lebih baik, mari kita dukung Pak Herman HN jadi gubernur. Saya lihat  kini jalan-jalan di Bandarlampung sudah banyak yang mulus. Kalau Pak Herman HN menjadi gubenur, insya Allah jalan-jalan di seluruh Lampung akan diperbaiki biar mulus semua!” kata Hatta, disambut tepuk tangan massa simpatisan dan kader
PAN.

Sebelum mengakhiri orasinya, Hatta Rajasa berpesan agar warga Lampung memenangkan PAN jika ingin keadaan Indonesia menjadi lebih baik pada lima tahun mendatang.

“Jangan salah pilih calon legislatif. Para legislator PAN selama ini terkenal amanah pada janji-janji kampanyenya. Kalaupun tidak memilih PAN, saya berpesan agar warga Lampung tidak golput (golongan putih, tidak memilih dalam pemilu),” kata Hatta.

Sementara Zulkifli Hasan dalam orasinya mengajak kader dan simpatisan PAN untuk memenangkan PAN dalam Pemilu 2014 mendatang agar bisa mengusung Hatta Rajasa sebagai calon presiden.

“Saya yakin warga Lampung sudah cerdas. Meskipun banyak caleg dari partai lain mungkin membagi-bagikan uang dan kebutuhan pokok, tetapi tetap akan memilih PAN,” kata Zulkifli.

Sebelum mengakhiri kampanyenya, dua pemimpin DPP PAN itu melakukan simulasi mencoblos dalam pemilu. Sebuah baliho besar dipasang di atas panggung. Kemudian dengan tongkat panjang Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan memperagakan mencoblos gambar lambang PAN dan nama calon legislatif dari PAN.

Loading...