Beranda Medsos Heboh Ikut Parade Gay di New York, Aming dan Chef Priscilya Princessa...

Heboh Ikut Parade Gay di New York, Aming dan Chef Priscilya Princessa Panen Hujatan

620
BERBAGI
Foto Aming dan chef Priscilya Princessa yang diunggah di Instagram Priscilya Princessa (Instagram.com/priscilyaciel)

TERASLAMPUNG.COM — Komedian Aming dan chef cantik Priscilya Princessa panen hujatan di jejaring sosial Instagram lantaran kehadiran mereka pada parade gay di New York,baru-baru ini. Kehebohan tiba-tiba terjadi pada Kamis malam (2/7/2015) hanya beberapa detik setelah Priscilya Princessa  mengunggah video dan foto Aming dan dirinya yang menggambarkan keduanya berada dalam keriuhan warga AS yang sedang pesta parade menyambut ‘kemenangan’ kaum gay atas diakuninya hak-haknya.

Video dan foto Aming yang diunggah Priscilya Princessa memang termasuk vulger, yakni dengan busana sangat minim dan nyaris telanjang bulat. Aming terlihat hanya memakai  aksesoris warna merah yang berbentuk mirip  isolasi yang menempel di tubuhnya.

Priscilya Princessa menyebut foto yang diunggahnya dengan judul “Happy Pride”. Foto itu langsung diserbu ratusan follower. Hingga Kamis tengah malam, setidaknya ada 500-an pengikut chef cantik itu yang memberikan ‘like’ dan 200-an komentar. Sebagian besar komentar berisi hujatan.

Pemilik akun Instagram @islybawazier misalnya, berkomentar: “Whatt???? Apresiasi?? Gak perluu di apresiasi keleuss kaum kek gitu mahh… ihh ilfill sama di amink.. jijayy…”

@lellymursyid misalnya menulis: “Jatohnya malah merusak his pride “

@ ibnuaqil98 menimpali: “Akhir jaman?”
@darnia_dahlan menulis: ya allah .astaghfirullah aladzim ..amingh amingg hmhmhm .. akhir jaman

Tetapi ada juga follower Aming dan chef cantik yang mendukung mereka. Misalnya   @iyiesatiri dengan komentar panjangnya: “Buat lo yg cuma bisa’y diskriminasi kaum LGBT emang idup lo udh lebih baik dari kaum LGBT… mirror ja mbak n mas’e,, ga usah mendeskriminasi klo ga tau apa2 tentang LGBT… dosa?? Idup lu pada juga numpuk dosa,, jd LGBT bukan berarti kena HIV… kaum hetero juga rentan x sma yg nama’y HIV,, mending benerin dlu otak’y pada klo mau bully LGBT,, jgn cuma bertopengkan soal agama aja bisa seenak’y nindas kaum LGBT,, pd kenyataan’y pengetahuan lo soal agama nihil… jgn cuma sembunyi di balik kerudung dan bisa nyeramahin ini itu soal LGBT,, eh bukan nyeramahin deh tp lbh kepada mencibir,, kasian casing ga mencerminkan prilaku’y…”

.@ birgitanelsye membela dengan komentar: Ikut paradenya belum tentu dia termasuk LGBT kalik

Komentar mereka ditimpali @rio_marabunta “Innaalillaahi wa innaa ilaihi rooji’un… Ya kalo ngaku islam mah buru2 istigfar… Emang dibolehin sama agama?? Hewan yang gak punya otak aja ngerti kagak mau sama sesama jenis… Klopun cuma ikutan paradenya doang..itu udah menunjukkan mendukung..klo gak dukung ya jangan selfie atau update status mendukung…”

@mcibandung menulis: “Biar dibilang ngetrend.. Ikut2an ngerayain. Wes tau moco kisahe luth n larangane po rong ki wadon”

@ mawarpesonaalam memberi komentar panjang: “Biantorowisnu : jadi jika manusia kawin sama binatg juga kamu dukung.?… kamu belajar coba dari binatg… ada gak yg kawin dgn sesama jenis… binatg aja yg gak punya otk gak ada yg bersetubuh dgn sesama jenis… lah ini… manusia yg punya batok dan otak..tapi lebih idiot dari binatg…. sebnarnya hal2 yg menyimpag itu bisa sembuh… itu tergantug pada individunya… mau jadi manusia normal atau tidak…. tapi kebanykn.. pada di nikmatin..dan sama sekali tidak ingin sembuh… kembali deh pada keyakinn luh2 semua… apakah di semua alkitab.. membolehkan itu… ? Saya rasa tidak… dan sudah jels.. semua agama.. mengatakn itu haram dan dosa.. !”

@ bellaaza17 memperingatkan chef cantik dengan komentarnya: @priscilyaciel..jgn bawa2 Tuhan klu mengapresiasi hal yg dilarang agama..sy rasa semua agama melarang pernikahan sejenis, binatang saja tidak berhub sesama jenis kelamin…masa kalian mengapresiasi hal bodoh ini…sy aprisiasi anda jd tukang masak di tv, tp liat ini sy jadi mual klu anda masak…huuueekkk”