Beranda Views Kisah Lain Heboh Prabowo Bisa Komunikasi dengan Semut dan Nyamuk

Heboh Prabowo Bisa Komunikasi dengan Semut dan Nyamuk

532
BERBAGI
Prabowo dan hewan peliharaan (Instagram Rizky Imansyah)

TERASLAMPUNG.COM — Setelah ingar-bingar berita deklarasi kemenangan di Pilpres 2019, hari ini Prabowo kembali jadi berita yang laris manis di media sosial. Bukan soal aksinya pascapilpres, tetapi terkait kemampuannya berkomunikasi dengan semut dan nyamuk.

Informasi ini awalnya ditulis asisten pribadi Prabowo, Rizky Imansyah, di akun instagram. Tak lama kemudian, cerita kemampuan Prabowo yang mirip dengan kemampuan Nabi Sulaiman dalam kisah Islam itu pun menjadi berita di media daring Jakarta.

Di Instagram, Rizky awalnya mengunggah foto  Prabowo bersama kuda dan kucingnya, Bobby The Cat.

Rizky awalnya menceritakan momen Prabowo disambut Bobby saat tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Rizky menyebut Bobby adalah ‘penguasa’ Kertanegara. Katanyam binatang kesayangan Prabowo itu bisa mogok makan jika Prabowo tidak mengajak bermain atau lupa pamit saat hendak kembali ke Hambalang.

“Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa?” tulis Rizky, Kamis (25/4/2019).

Kisah tentang Prabowo berkomunikasi dengan semut diawali Rizky dengan cerita tentang ikan salmon. Menurutnya, Suatu pagi, salmon yang akan dimakan oleh Prabowo dikerubuti semut. Awalnya, Rizky hendak mengganti salmon itu dengan yang baru, tapi dicegah oleh Ketum Gerindra tersebut.

“Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata ‘semut, saya mau makan, tolong kamu jangan di sini’, lalu piring salmon itu diletakkan persis di meja kecil di sebelah kursi bapak.  Lalu apa yang terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yang mengkerubuti salmon tersebut. Setelah bersih dari semut, Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi,” tulis Rizky.

Rizky juga cerita tentang Prabowo dengan nyamuk. Rizky mengaku saat ia sedang berdiskusi dengan Prabowo di Hambalang,  ada beberapa nyamuk yang masuk ke kantor Prabowo.

“Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo. Dan apa yang terjadi? Pak Prabowo bilang ‘nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan di sini, nanti kamu di bisa ditepuk sama Rizki’. Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk-nyamuk itu langsung pergi,”tulisnya.

Rizky juga cerita tentang kuda kesayangan Prabowo yang bernama Principe. Menurutnya,  Principe hanya mau makan bila disuapi Prabowo.

“Masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekertaris pribadi tentang kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa. Hehe. Saya merasakan seperti ada ‘gelombang kebaikan’ dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo,” tulis Rizky.

Cerita soal Prabowo dengan beberapa binatang mendapatkan tanggapan beragam dari warganet. Sebagian warganet gembira karena ada cerita humanis yang menghibur tentang sisi lain Prabowo. Namun, ada pula justru menjadikan kisah yang diceritakan asisten pribadi Prabowo itu sebagai bahan candaan.

View this post on Instagram

Kemarin sesampainya di Kertanegara, seperti biasa Pak Prabowo disambut hangat oleh sang penguasa Kertanegara “bobby”. Belajar dari pengalaman yang sudah2, bahwa adat nya bobby sangat unik, jika Pak Prabowo lupa utk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan hari nya bobby mogok makan dan acuh ketika di panggil. Heheh dasar bobby! Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa? Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dgn salmon yang baru. Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang di kerubuti oleh semut2 tadi dan berkata “semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini”, lalu piring salmon itu di letakan persis di meja kecil disebelah kursi bapak. Lalu apa yg terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi. Cerita lain yang masih berkaitan dengan hewan. Suatu ketika kami sedang diskusi di office Pak Prabowo di hambalang, mungkin karna pada saat itu musim hujan, jadi ada beberapa nyamuk yang masuk ke office Pak Prabowo. Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo, Dan apa yg terjadi? Pak Prabowo bilang “nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu di bisa di tepuk sama rizki” Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk2 itu langsung pergi. Belum lagi dengan kuda kesayangan Pak Prabowo, yang setiap pagi selalu memanggil Pak Prabowo untuk meminta apel dan wortel. Nama nya “Principe” dia jg unik, hanya mau makan kalau di suapi Pak Prabowo. Hehe Sahabat, masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekertaris pribadi ttg kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa. Hehe Saya merasakan seperti ada “gelombang kebaikan” dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo.

A post shared by Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah) on

Loading...