Beranda Medsos Trending Heboh Video Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara Sam Ratulangi

Heboh Video Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara Sam Ratulangi

352
BERBAGI
Aksi koboi perempuan yang mengaku sebagai istri jenderal di Bandara Sam Ratulangi, Menado, Rabu pagi (5/7/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Seorang perempuan yang mengaku sebagai istri jenderal menampar petugas Bandara Sam Ratulangi, Manado, Kamis pagi (5/7/2017). Video perempuan galak yang sombong itu pun viral di media sosial dan menjadi berita utama sejumlah media online.

Ihwal tamparan yang mendarat telak di pipi personel perempuan di Aviation Security (AVSEC) di Bandara Sam Ratulangi, Manado, itu bermula saat petugas meminta perempuan itu melepas jam tangannya untuk dipindai.

Sesuai aturan yang ditetapkan Dirjen Perhubungan Udara Nomor 2765/XII/2010 tentang Tata Cara Pemeriksaan Keamanan Penumpang, siapa pun yang akan melewati pintu masuk ruang bandara harus mengikuti prosedur pemindaian. Selain barang bawaan seperti tas dan kopor, jaket, topi, ikat pinggang, dan jam tangan memang harus dilepas.  Barang-barang itu biasanya diletakkan di atas keranjang kecil untuk melewati alat pemindai.

BACA: Menampar Petugas Bandara, Istri Jenderal Malah Laporkan Korban ke Polisi

Namun, dalam video itu ibu berpenampilan high class tersebut tidak mau mengikuti prosedur itu. Dalam video berdurasi tiga belas detik itu, perempuan yang mengaku sebagai istri jenderal itu terlihat menampar pipi kanan personel AVSEC yang juga seorang wanita dengan tangan kanannya. Seorang perempuan muda — mungkin calon penumpang pesawat atau kerabat pelaku — terlihat mencoba menghalang-halangi “istri jenderal” agar amukannya tidak makin kalap. Ia terlihat kewalahan saat mencegah perempuan galak yang sedang marah besar itu.

Tidak ada perlawanan dari perempuan petugas AVSEC. Begitu “istri jenderal” itu berlalu, petugas tersebut tampak mengacungkan tangan.

Loading...