Beranda Teras Berita Hendra Setiadi Siap Maju pada Pilkada Lampung Utara 2018

Hendra Setiadi Siap Maju pada Pilkada Lampung Utara 2018

257
BERBAGI

Kotabumi–Perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Lampung Utara memang masih dua tahun lagi,. Namun, sejumlah nama yang dikabarkan siap berkompetisi dengan petahana Agung Ilmu Mangkunegara untuk merebut simpati rakyat mulai ramai diperbincangkan.

Salah satu sosok yang digadang – gadang akan mencalonkan diri dalam Pemilukada itu di antaranya mantan Wakil Ketua DPRD Lampung Utara periode 2009 – 2014, Hendra Setiadi. Bahkan, berdasarkan isu yang beredar, Hendra disebut – sebut akan maju sebagai calon wakil bupati mendamping Syaiful Darmawan (Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Lampung) dalam pilkada 2018 mendatang.

Hendra Setiadi ketika dikonfirmasi ihwal wacana pencalonan dirinya tak menampik kebenaran isu tersebut. Kendati demikian, kepastian akan maju atau tidaknya dalam pertarungan perebutan kursi orang nomor dua di wilayahnya tergantung dengan keinginan masyarakat.

“(Tapi) Bila (memang) arus bawah (masyarakat,red) minta saya jadi salah satu kandidat Pilkada mendatang, mengapa tidak?” kata dia saat ditemui usai pelantikan DPC Partai Perindo, di kompleks Islamic Center Kotabumi, Selasa (29/3).

Namun, terkait isu dirinya akan berpasangan dengan Syaiful Darmawan dalam Pemilukada mendatang, Hendra terkesan sangat berhati – hati sekali dalam menjawabnya. Hendra berkilah bahwa saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan wacana berpasangan tersebut.

 “Terlalu dini untuk berbicara yang bersifat mengarah dengan kepada salah satu pasangan tersebut. Jadi, saya belum berani memvonis (wacana berpasangan dengan Syaiful,red) hal itu,” kelitnya.

Meski mengaku masih ingin melihat respon masyarakat terlebih dulu mengenai wacana maju/tidaknya ia dalam Pemilukada, Hendra ternyata telah memiliki slogan yang dipersiapkan untuk “memikat” hati rakyat. Slogannya ialah berjuang bersama rakyat, maju untuk rakyat maka pemerintahan kuat.

“Slogan saya ada berjuang bersama rakyat, maju untuk rakyat maka pemerintahan kuat,” tegasnya