Herman HN Ajak Masyarakat Bandarlampung Sukseskan Pilkada 2020

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung, Herman HN
Walikota Bandarlampung, Herman HN

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN meminta warga Bandarlampung  untuk menyukseskan Pilkada 2020 dengan mengutamakan protokol kesehatan. Ia mengajak masyarakat datang ke TPS untuk menentukan pilihan dengan tetap menaati protokol kesehatan.

“Saya minta kepada masyarakat agar selalu ingat 3M dalam pilkada nanti, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun dan selalu jaga jarak di tempat pemilihan suara (TPS) nanti,” katanya, Selsa (8/12/2020).

Herman HN menegaskan Pilkada Bandarlampung 2020 harus berjalan aman dan pancar.

“Prosesnya harus berjalan dengan lancar, aman tentram dan sukses, terutama harus menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Saya minta semua aspek pemilu perlu ditingkatkan di mana aparat di bawah ini mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menyampaikan hak pilihnya,” kata dia.

Selain itu ia meminta kepada semua elemen untuk mengawasi politik uang yang biasanya terjadi di hari tenang menjelang pilkada.

“Masyarakat harus berani melaporkan adanya politik uang ke Bawaslu jika mendapati hal tersebut. Semua harus mengawasi, kalau ada money politik ini tentunya bisa menghancurkan demokrasi yang ada di kota Bandar Lampung,” katanya.

 

Loading...
  • Bagikan