Beranda News Pilgub Lampung Herman HN Ajak Paslon Lain Adu Gagasan Bangun Lampung

Herman HN Ajak Paslon Lain Adu Gagasan Bangun Lampung

762
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN, mengajak pasangan calon lain yang maju dalam Pilgub Lampung untuk beradu konsep dan gagasan tentang cara membangun Lampung dan menyejahterakan rakyat.

Hal itu diungkapkan Herman HN ketika berkampanye di Lapangan Gadingrejo, Pringsewu, Kamis lalu (15/3/2018).

“Mari kita adu konsep dan gagasan cara membangun Lampung. Jangan adu kuat politik uang dan bagi-bagi sembako dalam masa kampanye hingga hari pencoblosan. Mari kita kompetisi dengan sehat, kita beradu program dan gagasan untuk kemajuan lampung. Kita berlomba yang fair, tidak usah lagi membohongi rakyat dengan bagi-bagi uang dan sembako,” ujar Herman HN.

Herman HN berharap agar kinerja Bawaslu dan Panwaslu lebih optimal. Menurutnya, Bawaslu dan Panwaslu harus netral dan bertindak sesuai hukum agar proses demokrasi ini berlangsung demokratis dan menghasilkan pemimpin yang mampu mengatasi persoalan-persoalan rakyat dan pada akhirnya bisa mensejahterakan rakyat Lampung

“Panwas harus netral dan adil. Jangan cuma utak-atik kampanye Saya saja. Tangkap dong pelaku bagi-bagi uang dan sembako, proses semua yang melanggar aturan.” tegas Herman HN yang disambut tepuk tangan ribuan pendukungnya.

Loading...