Beranda News Bandarlampung Herman HN Ajak Semua Pejabat Pemkot Bandarlampung Jaga Lingkungan

Herman HN Ajak Semua Pejabat Pemkot Bandarlampung Jaga Lingkungan

85
BERBAGI
Herman HN
Herman HN

Bandarlampung, Teraslampung.com – Walikota Bandar Lampung Drs.Hi. Herman. HN,MM. Beserta Wakil Walikota,H. M. Yusuf Kohar, MM didampingi Sekda Kota Bandar Lampung Drs. H. Badri Tamam, MM membuka acara Rapat Koordinasi Bulan Mei 2016 bertempat di Gedung Semergou Pemda Kota Bandar Lampung hari Senin 2 Mei 2016.

Dalam pengarahannya, Walikota meminta kepada semua pejabat untuk selalu menjaga lingkungan agar senantiasa bersih, aman dan tentram . Walikota juga meminta pegawai untuk bekerja dengan sebaik mungkin dengan mematuhi peraturan perundangan yang berlaku.

Walikota menghimbau agar Puskesmas tetap membuka pelayanan kesehatan pada hari sabtu dan minggu ,untuk Dinas pendidikan diminta untuk SMA dan SMK negri dalam penerimaan siswa baru untuk tetap menggratiskan biaya pendidikan walaupun kewenanganya akan diambil alih oleh Dinas Pendidikan Provinsi pada bulan oktober  tahun ini, untuk BUMD  diminta untuk meningkatkan kinerja agar dapat menjadi acuan ditingkat Nasional, Seperti Bank Pasar yang mendapat peringkat 9 Nasional kategori  Bank Perkreditan rakyat dengan total aset 400milyar.

Dalam sesi tanya jawab kepala BPS Kota Bandar Lampung menghimbau kepada masyarakat Bandar Lampung  agar dapat memberikan data yang sebenarnya  pada saat pelaksanaan pendataan Sensus Ekonomi yang telah dimulai dari tanggal 1 mei  s/d 31 mei 2016 karna ini tidak menyangkut masalah perpajakan jadi masyarakat jangan merasa takut untuk memberikan datanya yang akurat.

Loading...