Beranda News Pilgub Lampung Herman HN dan DPC PDI Perjuangan Pesawaran Konsolidasikan Pemenangan

Herman HN dan DPC PDI Perjuangan Pesawaran Konsolidasikan Pemenangan

169
BERBAGI
Herman HN pada acara konsolidasi dengan DPC PDIP Pringsewu.

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur (cagub) nomor urut 2, Herman HN dan DPC PDIP Pesawaran melakukan konsolidasi pemenangan, Sabtu, 3 Maret 2018.

Selain Ketua DPC, M Nasir dan Wakil Ketua DPC yang juga Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan,konsolidasi juga dihadiri kader-kader dan PAC seluruh Kabupaten Pesawaran.

Herman HN berpesan kepada seluruh kader untuk bergotongroyong dalam proses pemenangan Herman HN-Sutono. Cagub nomor urut 2 ini juga menegaskan komitmennya untuk anti politik uang.

“Herman HN-Sutono anti bagi-bagi sembako dan uang. Kita harus solid untuk menang. Saya yakin DPC PDI Perjuangan Pesawaran sudah bekerja di seluruh wilayahnya,” pesan Herman HN.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan, M Nasir, juga berpesan kepada kader-kadernya untuk memenangkan Herman HN-Sutono. Ia menambahkan, seluruh kader wajib mensosialisasikan cagub nomor urut 2 kepada masyarakat hingga ke desa-desa.

“PAC PDI Perjuangan Pesawaran makin solid pasca Herman HN-Sutono resmi ditetapkan KPU Lampung menjadi pasangan calon. Seluruh kader siap bergotongroyong untuk menang Pilgub Lampung 2018,” jelas M Nasir.