Beranda Teras Berita Herman HN Hadiri Pembukaan Konferwil X PWNU Lampung

Herman HN Hadiri Pembukaan Konferwil X PWNU Lampung

262
BERBAGI
Herman HN menghadiri pembukaan Konferwil PWNU Lampung,Kamis (8/3/2018).
Herman HN menghadiri pembukaan Konferwil PWNU Lampung,Kamis (8/3/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN, menghadiri acara Konferensi Wilayah (Konferwil) X PWNU Lampung di Pondok Pesantren Darussa’addah, Gunungsugih, Lampung Tengah, Senin,8 Maret 2018.

Herman HN mengaku kehadirannya pada acara tersebut adalah untuk menghormati para kyai sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga NU.

Bagi cagub Lampung yang berpasangan dengan Sutono ini, dekat dengan ulama dan pesantren adalah bagian dari visinya dalam syiar Islam.

“Undangan dari panitia Konferwil NU adalah kehormatan bagi saya. Tentu saja saya harus hadir.Sebuah kehormatan dapat hadir dalam acara PWNU. Keluarga besar NU Lampung adalah penuntun umat dalam Islam,” kata Walikota Bandarlampung nonaktif itu.

BACA: Para Calon Kepala Daerah Diundang Hadiri Pembukaan Konferwil X NU Lampung

Herman menilai NU adalah benteng persatuan Indonesia. Menurutnya, ulama NU adalah sumber pengetahuan umat yang tengah dikepung paham-paham intoleransi.

“Saya sudah katakan, syiar Islam adalah napas saya. Maka dari itu, selama kampanye Herman HN – Sutono selalu diselipkan pengajian dan tausiah,” tutup Herman HN.

Loading...