Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Herman HN: Hingga 2020 Kota Bandarlampung akan Miliki Selusin Fly-Over

Herman HN: Hingga 2020 Kota Bandarlampung akan Miliki Selusin Fly-Over

620
BERBAGI
Walikota Bandarlampung,Herman HN, membuka Musrenbang, Jumat, 22 Maret 2019.
Walikota Bandarlampung,Herman HN, membuka Musrenbang, Jumat, 22 Maret 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN mengatakan hingga tahun 2020 Kota Bandarlampung akan memiliki selusin (12) jalan layang (fly-over).

“Tahun ini ada dua fly-over yang akan dibangun yaitu di Jalan Kapten Abdul Haq-Jalan H Komarudin, Kecamatan Rajabasa, dan Jalan Untung Suropati-Jalan RA Basyid, Kecamatan Tanjung Senang, tendernya sudah selesai dari delapan yang suda ada menjadi sepuluh fly-over,” katanya, dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Bandarlampung 2019, di Gedung Semergoue, Jumat,22 Maret 2019.

“Pada tahun 2020 ada dua lagi yaitu di jalan Sultan Agung dan Urip Soemoharjo, ini mungkin hadiah bagi masyarakat Bandarlampung cukuplah selusin (12) fly over,” imbuhnya.

Pada acara tersebut Herman HN juga meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengacu pada e-pay dan e-budgeting dalam menyusun anggarannya.

“Saya minta seluruh SKPD untuk mengacu e-pay dan e-budgeting supaya arah pembanguan ke depan lebih terarah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua pelaksana Musrenbang Khaidarmansyah menjelaskan kegiatan ini diikuti seluruh kepala Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) serta akademisi.

“Musrenbang ini diikuti unsur DPRD, Kepala OPD, instansi vertikal serta seluruh camat dan lurah juga akademisi,” kata Kepala Bappeda Kota Bandarlampung itu.

Musyarawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Bandarlampung tahun 2020 itu dihadiri Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Dandim 0410 Letkol Arm Wahyu Jatmiko dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat.

Dandy Ibrahim

Loading...