Beranda News Pilgub Lampung Herman HN: Jalan Menuju Teluk Kiluan Layak Diperbaiki dan Diperlebar

Herman HN: Jalan Menuju Teluk Kiluan Layak Diperbaiki dan Diperlebar

179
BERBAGI
Herman HN pada acara kampanye di Padangcermin, Pesawaran,Senin (16/4/2018).
Herman HN pada acara kampanye di Padangcermin, Pesawaran,Senin (16/4/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Seusai kampanye di Marga Punduh, Pesawaran, siang tadi (15/4) Herman HN melanjutkan kampanyenya di Padangcermin, Pesawaran. Dalam kampanye di Lapangan Padangcermin, calon gubernur (cagub) nomor urut 2 itu kembali menyoal masalah jalan menuju ke lokasi wisata yang dinilainya buruk dan kurang lebar.

“Jalan dari Kecamatan Teluk Pandan menuju Teluk Kiluan tidak layak. Menurutnya, jalan yang melintasi objek wisata harusnya tidak berlubang dan sempit. Kalau jalan ke objek wisata lebar dan tidak lubang-lubang, pasti banyak wisatawan dan yang mengganggur bisa punya pekerjaan,” kata Herman HN.

Dalam dialog kampanye, Ferri (38), warga Padang Cermin, berharap Herman HN memeratakan program berobat gratis dan sekolah gratis ke seluruh Lampung. Selain itu, ia juga berharap, jalan di Padangcermin dilebarkan.

“Kami ingin juga seperti Bandarlampung, jalan mulus, berobat dan sekolah gratis. Kami bernarap Pak Herman HN dan Pak Sutono dapat memyebarkannya ke seluruh Lampung. Termasuk ke Padangcermin,” kata Ferri.

Menanggapi harapan tersebut, cawagub yang berpasangan dengan Sutono ini mengatakan program berobat dan sekolah gratis merata di seluruh Lampung jika dirinya menjabat Gubernur. Selain itu, dirinya akan menyiapkan 25 bus untuk rumah sakit keliling.

“Jika kami menang Pilgub, setelah Herman HN – Sutono dilantik jadi Gubernur Lampung dan wakil, jalan dari Teluk Pandam sampai Teluk Kiluan akan dperlebar agar kunjungan wisata makin meningkat,” kata Herman HN.