Beranda News Pilgub Lampung Herman HN : Pilkada Bermartabat Jika Tidak Ada Politik Uang dan Bagi-Bagi...

Herman HN : Pilkada Bermartabat Jika Tidak Ada Politik Uang dan Bagi-Bagi Sembako

257
BERBAGI
Herman HN

TERASLAMPUNG.COM — Politik uang menjadi salah satu fokus Heman HN pada Pilgub Lampung 2018. Herman berharap kegiatan sosialisasi antipolitik uang harus direalisasikan di lapangan.

“Pilgub Lampung akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas jika calon pemimpinnya tidak menggunakan politik uang dalam kampanye. Herman HN juga mengatakan, kampanye dengan bagi-bagi sembako akan mencederai demokrasi,” kata Herman HN,Rabu (14/2/2018).

“Rakyat butuh bukti dan kerja nyata untuk kesejahteraan dan pembangunan Lampung. Politik uang dan bagi-bagi sembako itu membodohi rakyat,” tegas Herman HN.

Hal serupa ditegaskan juru bicara Herman HN, Rachmat Husein. Menurut Husein, Pilgub Lampung 2018 adalah ajang memenangkan kepentingan kesejahteraan rakyat Lampung.

“Bagi Herman HN-Sutono,, kemenangan dalam Pilkada harus dilakukan dengan cara bermartabat, tanpa politik uang dan bagi-bagi sembako,” kata Husein.

“Kami setuju dengan pernyataan Kapolda kemarin. Pilkada Lampung akan damai dan aman jika Polisi, KPU dan Bawaslu tidak bermain,” imbuh Husein.

 

Loading...