Herman HN Resmikan “Fly Over” Gajahmada-P. Antasari

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung menandatangani prasasti peresmian jembatan layang ruas Jl. Gajahmada- Jl Pangeran Antasari, Senin malam (26/12/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung, Herman HN, meresmikan jalan layang (fly over) ruas Jalan Gajah Mada – Pangeran Antarsari, Senin malam (26/12/2016). Peresmian jembatan layang baru ditandai dengan penandatanganan prasasti.

“Fly over ini semoga bisa mengatasi kemacetan yang sering  terjadi di kawasan ini bisa  segera teratasi,” kata Herman HN, saat memberikan sambutan pada peresmian fly over tersebut.

Herman mengatakan dengan diresmikannya fly over Gajahmada-Antasari, maka kini di Kota Bandarlampung ada lima fly over. Menurut Herman, keberadaan empat fly over yang dibangun lebih dulu telah dirasakan masyarakat Bandarlampung.

Meski sudah ada lima fly over, kata Herman, hal itu belum cukup untuk mengurai kemacetan. Itulah sebabnya Pemkot Bandarlampung akan kembali membangun fly over pada 2017, yakni di pertigaan Jalan Teuku Umar-Jalan Z.A. Pagaralam-Jalan Sultan Agung, persisnya di sekitar Mal Boemi Kedaton MBK.

Fly over ruas Jl Gajahmada – Jalan Pangeran Antasari Bandarlampung yang diresmikan Walikota Herman HN, Senin malam (26/12/2016).

Selain membangun fly over, Pemkot Bandarlampung juga akan memperbaiki jalan yang berstatus jalan Kota Bandarlampung. Untuk itu, Herman HN meminta masukan dari warga Kota Tapis Berseri memberikan masukan tentang jalan rusak.

“Bapak dan bu silakan melapor ke SMS Center Herman HN di nomor 082282204761, 082282204762, 082282204762 atau bisa menghubungi Bagian Protokol untuk bertemu saya,” kata Herman.

  • Bagikan