Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Herman HN Resmikan Rumah Jabatan Pimpinan DPRD Bandarlampung

Herman HN Resmikan Rumah Jabatan Pimpinan DPRD Bandarlampung

411
BERBAGI
Walikota Herman HN bersama Ketua DPRD Bandarlampung menandatangani prasasti peresmian rumah jabatan pimpinan DPRD Bandarlampung, Senin, 18 Februari 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN meresmikan rumah jabatan Pimpinan DPRD Kota Bandarlampung yang terletak di Jalan Abdi Negara, Telukbetung Utara, Senin (18/2)

“Sesuai dengan aturan kita harus membangun/menyiapkan rumah jabatan pimpinan DPRD serta rumah dinas wakil walikota. Ini sudah kita siapkan tinggal mau ditunggu atau nggak,” katanya.

Menurut dia untuk rumah dinas wakil walikota direncanakan pada minggu depan sudah bisa diresmikan.

“Kalau pimpinan dewan mau menunggunya, kalau wakil saya tidak tahu. Rumah dinas harus ditunggu karena dibangun dari uang rakyat kalau misalnya wakil gak mau nunggu pejabat lain mau nunggunya,” ujar Herman HN.

Rumah jabatan pimpinan dewan yang dibangun senilai Rp.2,5 milyar itu menurut Ketua DPRD Wiyadi dapat mendekatan dengan elemen-elemen masyarakat serta komunitas-komunitas.

“Terkadang kan kalo datang ke rumah pribadi agak sungkan, nah ini kan rumah rakyat mereka kalau mau datang sudah tidak sungkan lagi,” katanya.

Dandy Ibrahim

Loading...