Herman HN – Sutono Yakin Menangi Pilgub Lampung 2018

  • Bagikan
Herman HN dan Sutono pada acara buka puasa, bersama Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Lampung di Graha Wiyono Siregar, Polda Lampung, Rabu petang (6/6/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Herman HN – Sutono yakin dapat memenangi Pilgub Lampung 2018.

Hal tersebut diutarakan calon Gubernur (cagub) Herman HN di sela acara buka puasa bersama Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Lampung di Graha Wiyono Siregar, Polda Lampung (6/6).

Menurut Herman HN, kemenangan Herman HN – Sutono dalam Pilgub Lampung 2018 tidak akan dilakukan dengan cara curang.

“Kalah, menang dalam Pilgub itu biasa. Mau menang harus bersih, dan jangan mengalahkan calon lain dengan cara curang,” ungkap Herman HN.

Herman menegaskan, contoh praktik curang dalam Pilgub adalah politik uang dan bagi-bagi sembako.

“Herman HN – Sutono tidak bagi-bagi uang atau sembako selama kampanye,” kata dia.

Hal senada diungkan Cawagub Sutono. Mantan Sekda Provinsi Lampung itu yakin Herman  – Sutono dapat menang dalam Pilgub karena rakyat Lampung sudah cerdas.

“Tim pemenangan, partai pengusung dan pendukung, serta relawan Herman HN – Sutono terus bekerja ke pelosok desa menggalang suara rakyat hingga hari pemilihan”, jelas Sutono.

Cawagub Herman HN ini menambahkan, memenangkan Pilgub bukan semata untuk meraih angka hitungan perolehan suara TPS.

“Pilgub adalah kontestasi gagasan membangun dan menyejahterakan rakyat. Kami yakin menang karena rakyat sudah lihat rekam jejak dan bukti kerja Herman HN – Sutono,” tegasnya.

  • Bagikan