Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Herman HN Terima Kunjungan Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

Herman HN Terima Kunjungan Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

1001
BERBAGI
Walikota Herman HN bersama para siswa-siswi SMA Nusantara Magelang asal Lampung di Kantor Walikota Bandarlampung, Rabu, 18 Desember 2018.
Walikota Herman HN bersama para siswa-siswi SMA Nusantara Magelang asal Lampung di Kantor Walikota Bandarlampung, Rabu, 18 Desember 2018.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN menerima kunjungan para siswa-siswi SMA Taruna Nusantara asal Lampung di Ruang Rapat Walikota Bandarlampung, Rabu,18 Desember 2018.

Kepada para siswi-siswi SMA Taruna Nusntara Herman HN berpesan agar menjaga sopan santun, selalu mendoakan orang tua,dan disiplin.

“Setiap hari baca ayat-ayat suci yang pendek-pendek ke ayat Kursi atau Yasin untuk orang tua agar cita-cita kalian terkabul,” pesannya.

Herman HN juga mengingatkan pentingnya disiplin serta kerja keras untuk mencapai cita-cita yang diiinginkan.

“Jangan lupa disiplin serta kerja keras agar cita-cita tercapai. Yang mau masuk Akpol atau jadi perwira TNI semoga bisa tercapai,” katanya.

Sementara itu salah seorang siswa SMA Taruna Nusantara asal Lampung Timur, Fauzan Noval, mengaku bangga diterima dengan baik oleh Walikota Bandarlampung.

“Saya senang dan bangga ditemui dan dilayani dengan baik oleh Pak Walikota,” katanya.

Siswa kelas 10 yang bercita-cita masuk Akademi Kepolisian (Akpol) itu akan selalu mengingat pesan yang diberikan oleh walikota.

“Pesannya sama seperi pesan orang tua saya, jadi saya salu ingat dan tanamkan supaya cita-cita saya tercapai,” ujarnya.

Dandy Ibrahim

Loading...