Hermawan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bandarlampung

  • Bagikan
Pelantikan Hermawan sebagai anggota DPRD Bandarlampung, Kamis (9/9/2021).
Pelantikan Hermawan sebagai anggota DPRD Bandarlampung, Kamis (9/9/2021).

TERASLAMPUNG.COM —  Hermawan dilantik sebagai anggota DPRD Kota  Bandarlampung pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024, Kamis (9/9/2021).

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung itu mengucapkan sumpah dan janji sebagai wakil rakyat dari Fraksi Gerindra di hadapan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung serta para anggota DPRD Kota Bandar Lampung yang hadir dalam Paripurna Istimewa DPRD Bandarlampung.

Acara itu dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Bandarlampung Edison Hadjar dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Wakil Ketua I Aderly dari Fraksi Partai Gerindra.

Usai dilantik, Hermawan diminta agar dapat segera menyesuaikan diri sebagai wakil rakyat dan dapat bersungguh-sungguh untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Saya akan segera menyesuaikan diri dan beradaptasi serta menjalankan fungsi sebagai anggota DPRD.
Ada tiga fungsi utama yakni Bugeting, Legislasi dan Control. Selain itu saya juga akan bersungguh-sungguh untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengemban amanah itu,” ucap Hermawan.

Hermawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat, dukungan, dan doa.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat, dukungan serta doa, semoga dengan bekal itu bisa menjadi energi lebih bagi saya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung,” katanya.

  • Bagikan