Sofyan Jabat Kadistanak Lampung Utara

Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby/Teraslampung.com

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Kadistanak) yang baru, Sofyan (kedua dari kanan) bersalaman dengan seluruh bawahannya usai prosesi serah terima jabatan Kadistanak yang lama kepada Kadistanak yang baru‎, di aula kantor Distanak, Selasa (5/5).

Kotabumi–Jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Lampung Utara (Lampura) diserahterimakan dari Hidayatullah kepada Sofyan, di aula kantor Distanak, Selasa (5/5). ‎Prosesi pergantian pucuk pimpinan ini dihadiri Asisten II Sekretaris Kabupaten (Sekkab), sejumlah Kepala Dinas/Kantor, dan anggota DPRD, serta seluruh pegawai Distanak.

Dalam sambutannya, Asisten II Sekk‎ab, Fahrizal Ismail menuturkan bahwa proses mutasi dalam sebuah pemerintahan merupakan hal yang biasa. Karena selain untuk memberikan penyegaran, mutasi ini juga bertujuan untuk mengembangkan karir seorang pegawai sebagaimana yang diatur dalam peraturan.

“Mutasi dalam sebuah organisasi hendaknya jangan dipandang sebagai sesuatu yang luar biasa karena hal ini merupakan hal yang lumrah. Kepada Kepala Dinas yang baru, saya ucapkan selamat bekerja dan semoga amanah,” kata dia.

Di tempat yang sama, Kadistanak Sofyan mengatakan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya. Untuk itu, ia meminta dukungan semua pihak baik dari eksternal maupun dari internal Distanak sendiri. Tanpa dukungan semua pihak niscaya kinerjanya tak akan pernah masimal.

“Saya akan berusaha keras mengemban amanah yang sudah diberikan pimpinan (Bupati) kepada saya. Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat bekerja dengan maksimal,” tuturnya.