Beranda Pendidikan Himalaya Wakili Lampung dalam Festival Rujak Uleg Kota Surabaya

Himalaya Wakili Lampung dalam Festival Rujak Uleg Kota Surabaya

290
BERBAGI
Himalaya pada Festival Ruak Uleg di Kota Surabaya, Minggu, 17 Maret 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya (Himalaya) mewakili Provinsi Lampung dalam acara Festival Rujak Uleg dalam rangka memperingati hari jadi ke-726 Kota Surabaya yang diadakan di sepanjang Jalan Kembang Jepun Surabaya, Minggu, 17 Maret 2019.

Peserta dalam acara tersebut yakni masyarakat kota Surabaya dan perwakilan dari tiap-tiap Provinsi yang ada di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membuat rujak uleg dan rujak cingur khas Surabaya sekaligus pemecahan rekor Muri.

Mahasiswa asal Lampung yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya itu mengenakan pakaian adat khas Lampung dalam Festival Rujak Uleg tersebut.

M. Mualif, mahasiswa asal Lampung di Surabaya, mengaku keikutsertaaannya dalam acara Rujak Uleg sebagai tamu kehormatan itu sangat membanggaka.

“Karena kami membawa nama Provinsi Lampung. Kami dari Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya dua kali mewakili Lampung. Pertama dalam acara rujak uleg yang kedua dalam acara festival budaya Surabaya Vaganza pada 24 April 2019” tambah M. Candra Syahputra, Ketua Umum Himalaya.

Loading...