Beranda Pendidikan Himpunan Mahasiswa Lampung di Surabaya akan Gelar Pelantikan Pengurus

Himpunan Mahasiswa Lampung di Surabaya akan Gelar Pelantikan Pengurus

407
BERBAGI
Para mahasiswa Lampung di Surabaya usai sebuah kegiatan bernuansa Lampung di Kota Surabaya.

TERASLAMPUNG.COM — Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya (HIMALAYA) akan melaksanakan pelantikan kepengurusan yang baru pada tanggal 20 April 2019 di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Timur Aula Graha Wiyata yang beralamatkan di Jl. Ketintang Wiyata No.15, ketintang, Kota Surabaya-Jawa Timur.

Muhammad Candra Syahputra, ketua umum yang baru Himalaya pariode 2018-2020, mengatakan pelantikan tersebut rencananya mengundang BEM tiap-tiap kampus yang ada di Surabaya seperti BEM UINSA, BEM UNAIR, dan BEM UNTAG.

Organisasi Mahasiswa Lampung yang merantau di tiap-tiap daerah pun turut hadir dalam acara pelantikan tersebut. Antara para mahasiswa Lampung yang tergabung di HIPMALA (Yogyakarta), KAMAPALA (Semarang), SIGER (Malang), IKAMALA (Solo), SAPU LIDI (Ponorogo).

Menurut M. Rifa’i,ketua pelaksana, mengatakan para tamu yang diundang dalam acara pelantikan tersebut tidak hanya dari kalangan mahasiswa saja kita juga mengundang Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Rudi Setiawan, S.IK., S.H., M.H.

“Beliau adalah orang Lampung asli yang ditugaskan di Kota Surabaya, LAKAU atau masyarakat Lampung yang ada di Surabaya, dan perwakilan Pemerintah Provinsi Lampung yang turut hadir,” katanya.

Joni Iskandari, Humas HIMALAYA sekaligus senior HIMALAYA, berharap kegiatan tersebut dapat mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Lampung yang merantau di tiap-tiap daerah khususnya di Surabaya.

TRL | Alam Subuh Fernando

Loading...