Hingga Kawasan Terpencil di Lampung, Tim Ekspedisi Pesantren Al Hilal Sebar Wakaf Quran dan Buku Islam

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, KRUI  – Pada Senin (28/02/2022, pelaksanaan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera masih masih terus dilaksanakan oleh Kloter Pertama Tim Sebar Wakaf Quran Pesantren Al Hilal untuk umat Islam di di Sumatera. Tim menyasar wilayah Liwa, Krui, dan Pulau Pisang.

Ini merupakan rangakaian ekspedisi membagikan 500 ribu Quran, buku-buku Islam, dan Iqra di 50 kota di Pulau Sumatera.

Di hari yang istimewa bagi umat Islam (Isra’ Mi’raj) ini, kloter pertama Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera telah berhasil bertemu dengan berbagai Lembaga di Sumatera di beberapa titik kumpul pengambilan Wakaf Quran, Iqra, dan Buku Islam.

Di Liwa, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera berhasil bertemu langsung dengan beberapa lembaga penerima Al Quran di Masjid Nur Hikmah, Liwa bertepatan dengan Shalat Shubuh.


Di titik kumpul selanjutnya, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera bertemu dengan berbagai lembaga yang menerima wakaf Quran untuk menyalurkan kembali mushaf Quran, buku Islam, dan Iqra untuk muslim/muslimat di Masjid Agung Baiturrahim, Lampung Barat.

Perjalanan yang ditempuh oleh Tim Eskpedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera pun tidak hanya sampai di situ. Dalam pelaksaan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, tim pun melanjutkan kembali perjalanannya ke wilayah Krui, Kabupaten Pesisir Barat, untuk bertemu kembali dengan berbagai lembaga di Masjid Al Manar, Krui, Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya selaku perwakilan dari TPA Pekon, Pekan Dalam, mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Lembaga Al Hilal kemudian kepada para donatur. Semoga dibalas oleh Allah SWT secara berlimpah, semoga diberikan kesehatan,” ungkap salah satu penerima wakaf Quran.

Bukan hanya perwakilan dari TPA Pakon, beberapa perwakilan Masjid yang menerima wakaf Quran pun mengucapkan rasa terimakasih dan syukurnya kepada LAZISWAF Pesantren Al Hilal dan para dermawan.

“Saya perwakilan dari Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Pemangku, Sangsadu, Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras, ingin mengucapkan terimakasih kepada tim Al Hilal dan para Donatur yang telah mewakafkan Al Quran beserta Buku Islam dan Iqra. InsyaAllah ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Masyarakat, terlebih ini menjelang bulan Ramadhan,” ungkap Mahmudi, perwakilan Masjid Al Ikhlas.

Informasi & Call Center
🌐 Website: www.alhilal.or.id
☎ Telpon: 022 2005079
📱 WA: 0812 2220 2751

You cannot copy content of this page