Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara HMI Kotabumi Mulai Bangun Gedung Sekretariat

HMI Kotabumi Mulai Bangun Gedung Sekretariat

104
BERBAGI
Para alumni dan kader HMI cabang Kotabumi berpose bersama sebelum proses peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat HMI dimulai.
Para alumni dan kader HMI cabang Kotabumi berpose bersama sebelum proses peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat HMI dimulai.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Harapan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kotabumi, Lampung Utara untuk memiliki gedung sekretariat sendiri akhirnya akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Proses pembangunan gedung sekretariat di Jalan Jenderal Sudirman, Gang Anggrek itu dimulai‎ Sabtu, 24 Oktober 2020.

“Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung sekretariat HMI dimulai hari ini,” kata Ketua Umu HMI cabang Kotabumi, Ade Andre Irawan dalam rilis yang diterima oleh Teraslampung.com, Sabtu petang.

Menurut Ade, ‎pembangunan gedung sekretariat ini bukti dari kepedulian dan kecintaan para alumni dan kader aktif HMI lainnya. Berkat kepedulian dan kecintaan itu jugalah harapan untuk memiliki gedung sekretariat sendiri itu kini tidak hanya sebatas mimpi belaka.

‎”Alhamdulillah, berkat dukungan dari para alumni dan kader aktif HMI lainnya, harapan itu akan segera terealisasi,” terangnya.

Ade juga mengatakan, keinginan untuk memiliki gedung sekretariat sendiri merupakan cita – cita dari seluruh alumni dan kader lainnya sejak pertama kali hadir di Kotabumi pada tahun 1989. Gedung sekretariat dianggap sebagai salah satu elemen penting sebagai pusat kaderisasi.

“‎Dengan gedung tersebut, proses penempaan diri bagi para kader HMI sebagai kader umat dan bangsa akan lebih maksimal,” papar dia.

Aktivitis muda ini memperkirakan, jika tak ada halangan maka proses pembangunan gedung mereka akan rampung pada akhir tahun ini. ‎Kendati demikian, laju pembangunan gedung tersebut masih sangat membutuhkan ‘sentuhan – sentuhan’ dari para alumni HMI lainnya.

“Semoga akan lebih banyak lagi dukungan dan bantuan yang akan diberikan oleh para alumni dan kader HMI setelah proses pembangunan itu dimulai,” harapnya.

Proses peletakan batu pertama ini dihadiri oleh sejumlah alumni HMI cabang Kotabumi di antaranya hadir M.Tio Aliasnyah (Anggota KPU Provinsi Lampung), Hadir dan Gistiawan (Bawaslu Bandarlampung ), Marsono (tokoh Alumni HMI Cabang Kotabumi), Hadi Wijaya, Antoni Efendi, Tedi Yunada (Komisioner KPU Lampura), S.H Opi Riansyah.