Beranda Ekbis Bisnis HokBen Kini Hadir di Jalan Pangeran Antasari Bandarlampung

HokBen Kini Hadir di Jalan Pangeran Antasari Bandarlampung

208
BERBAGI
Gerai HokBen di Jalan Antasari Bandarlampung
Gerai HokBen di Jalan Antasari Bandarlampung

TERASLAMPUNG.COM — Selain di  Mal Boem Kedaton Bandarlampung, kini HokBen juga hadir di Jl. Pangeran Antasari No. 31 RT 05 LK 02, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung.

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di lndonesia itu , HokBen, menghadirkan outlet kedua di Kota Bandar Lampung. Berlokasi atau dikenal dengan Hokben Antasari.

Berbeda dengan HokBen pertama di Sumatera yang telah dibuka di Mal Boemi Kedaton, HokBen di Jalan Antasari yang mulai beroperasi pada 30 Oktober 2019 ini hadir dengan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan. Mulai dine in, delivery, drive thru, juga dilengkapi dengan party room dan musholla.

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, mengaku HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia.

“HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen. Kami sangat senang dapat menambah outlet di Kota Bandar Lampung, karena bisa menghadirkan store baru (stand alone) dengan layanan lengkap, mulai dari dine in, take away dan bisa pesan juga dari kendaraan melalui layanan drive thru, serta pengiriman melalui layanan Call Center HokBen 1-500505,” katanya, Kamis, 31 Oktober 2019.

Fransisca mengaku, Jalan Antasari Bandarlampung dipilih menjadi lokasi outlet kedua karena merupakan salah satu jalan utama Kota Bandar Lampung.

Menurut Fransisca, HokBen Antasari juga akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan setia HokBen. Souvenirsouvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Bantal, Payung, Take Away Bag dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada tanggal 30 Oktober 2019, mulai pukul 10.00 WlB, ada hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama 2 Premium Set (dine in).Di hari yang sama, 200 pembeli pertama melalui drive thru mendapatkan take away bag.

“Pada  8 November 2019, ada free take away bag premium untuk pembelian 2 paket ABCD (take away). Pada 22 dan  29 November 2019 akan ada payung gratis HokBen untuk setiap pembelian 1 paket Omiyage (take away),” katanya.

Selain itu ada juga penawaran special price untuk pembelian menu 2 Bento Special + Aqua/Teh botol Sosro seharga Rp110.000,selama tanggal 30 Oktober 2019 -15 November 2019 untuk makan di tempat, yang dilanjutkan dengan Free Dessert setiap pembelian menu makan ditempat minimal Rp. 150.000,pada tanggal 18-30 November 2019.

“Kami berharap Iebih banyak Iagi masyarakat Bandar Lampung yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen,” ujarnya.

Mulai saat ini, HokBen juga berkomitmen untuk ambil bagian dalam kampanye pengurangan sampah dan plastik sekali pakai, dengan memulai kampanye #uselessplastic.

“Dalam program ini, HokBen juga mengajak pelanggannya ikut serta,”ujarnya.

Menurut Fransisca, di semua gerai HokBen saat ini sudah tidak lagi menyediakan sedotan plastik dan tutup gelas plastik untuk layanan dine-in.

“Kami mengizinkan pelanggan yang ingin membawa kotak makan sendiri untuk pembelian menu dibawa pulang (take away),” katanya.

Loading...