Beranda Hukum Kriminal Honda Vixion Mahasiswa FE Unila Hilang Saat Diparkir di Teras Rumah

Honda Vixion Mahasiswa FE Unila Hilang Saat Diparkir di Teras Rumah

211
BERBAGI
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Honda Vixion milik Riski (19), mahasiswa Fakultas Ekonomi Unila, lenyap digondong maling saat diparkir di depan rumah temannya di Gang Idola 2 Jl Dewi Sartika Bandarlampung, Jumat sore (16/6/2017) sekitar pukul 15.15 WIB.

Medi, warga Jl Dewi Sartika, Bandarlampung, mengaku sepeda motor Riski hilang hanya beberap saat setelah Riski sedang berada di kamar adiknya.

Medi menduga, pencuri sudah mengincar sepeda motor tersebut mempelajari situasi di sekitar rumah dan memnfaatkan situasi yang sepi.

Menurut Medi, saat Riski dan adiknya masuk ke rumah pintu gerbang dalam kondisi digerendel Sepeda motor yang baru dibeli pada tahun 2016 itu sebenarnya sudah dimasukkan ke teras samping rumah yang bagian depannya berpintu.

“Dia itu kawan kuliah adik saya. Setelah shalat Jumat dia keluar rumah bersama adik saya. Sekitr pukul 15.00 dia datang lagi dan memarkir sepeda motor di samping rumah. Ketika saya keluar rumah, sepeda motor Riski sudah lenyap,” katanya, Sabtu (17/6/2017).

Medi mengatakan, sebenarnya sepeda motor Riski diparkir di tempat tertutup.

“Selain bagian depan dan samping rumah bertembok tinggi, teras sampiing rumah bagian depannya juga ada pintunya,” kata Medi.

Begitu tahu sepeda motornya hilang, Riski, warga Kemiling, Bandarlampung langsung lapor kehilangan ke Polresta Bandarlampung. Tidak lama kemudin polisi datang ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP.

 

 

Loading...