Beranda News Wisata Hotel Yunna Beri Diskon Kamar 50 Persen

Hotel Yunna Beri Diskon Kamar 50 Persen

742
BERBAGI
GM Hotel Yunna Bambang Suhendri

TERASLAMPUNG.COM— Hotel Yunna di Jalan Ikan Hiu Telukbetung , Bandarlampung memberi diskon 50 persen untuk pemesanan kamar. Cukup merogoh kocek Rp250 ribu, konsumen sudah bisa menikmati layanan hotel berbintang tiga ini.

“Kami memberikan potongan harga kamar hingga 50 persen. Dengan asumsi harga kamar mulai dari Rp500 ribu atau menjadi Rp250 ribu, Rp600 ribu atau menjadi Rp300ribu dan Rp700 ribu atau menjadi Rp350 ribu. Dengan diskon tersebut, konsumen sudah bisa menikmati layanan hotel bintang tiga terbaik dari kami,”kata General Manager (GM) Yunna Hotel, Bambang Suhendri, Sabtu (16/2/2019)

Promosi ini, kata Bambang, memang dilakukan oleh Hotel Yunna bekerjasama dengan IHGMA Chapter Lampung sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan kembali geliat pariwisata Lampung khususnya perhotelan yang sempat terpuruk pascatsunami .

IHGMA Chapter Lampung menggelar ajang promosi pariwisata dengan menggelar Hotel Great Sale, yang salah satu pesertanya adalah Hotel Yunna. Acara Hotel Great Sale dilaksanakan dari tanggal 1 Februari hingga 31 Mei 2019.

“Pascatsunami Selat Sunda, tingkat pengisian kamar (TPK) hotel semakin menurun. Bahkan pada periode Januari- Februari ada hotel yang TPK hanya 20-25 persen saja. Oleh karena itu diharapkan dengan adanya diskon kamar yang diberikan akan naik TPK-nya menjadi 40 persen, “jelasnya.

Selain memberikan discount kamar, Hotel Yunna juga menyediakan Barbeque setiap Jumat, Sabtu dan Minggu yang dimulai pada Pukul 18.00 WIB .Dengan menu mulai dari steak, sate-satean sosis dan bakso bakar, hingga ikan bakar yang enak rasanya.

“Cukup dengan harga mulai dari Rp5000,konsumen sudah bisa menikmati barbeque yang diracik oleh chief profesional,sambil diiringi live musik,” katanya.

Bambang Suhendri juga menjelaskan , Hotel Yunna merupakan salah satu hotel berbintang tiga di Lampung. Pihaknya tetap memberikan pelayanan terbaik bagi tamu baik yang berasal dari Bandar Lampung maupun dari luar Kota Tapis Berseri.

Konsep hotel kami, yakni hotel bisnis dan neeting. Maksudnya, hotel yang memadukan kehangatan, keramahan tradisional Indonesia, dan kemewahan hotel bisnis internasional berbintang.

Bambang melanjutkan, Hotel Yunna memiliki 102 kamar, terdiri dari tipe standar, superior, deluxe, dan suite. “Kamarnya khusus diciptakan untuk kenyamanan tamu beristirahat dengan desian kamar minimalis.”

Hotel yang terletak di Jalan Ikan Hiu Nomor 1 Telukbetung, Bandar Lampung, itu juga dilengkapi dengan fasilitas. Beberapa di antaranya empat ruang rapat dengan kapasitas 20-80 orang berikut dengan perlengkapannya, serta satu restoran bernama Waroeng Bistro.

Mas Alina Arifin

Loading...