Beranda Hukum Kriminal HP Eria Dijambret di Jalan Garuda Kotabumi

HP Eria Dijambret di Jalan Garuda Kotabumi

61
BERBAGI
Ilustrasi

Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi — Eria (17), warga Kelurahan Kotabumi Pasar, Kotabumi, Lampung Utara terpaksa merelakan handphone kesayangannya dirampas oleh penjahat  di Jalan Garuda, Kotabumi, tepatnya di depan SMPN I Kotabumi, Kamis (21/7) sekitar pukul 16.30‎ WIB.

Penjahat spesialis jalanan yang belum diketahui identitasnya ini memanfaatkan kelengahan korban yang asyik bermain handphone di atas sepeda motor. Kala itu, posisi korban dibonceng oleh rekannya yang bernama Fina (15).

“Pelaku sepertinya sudah lama mengikuti kami. Pas kami berhenti di depan SMP, pelaku langsung merampas HP saya dan kabur ke arah pasar,” kata korban.

Menyadari HP kesayangannya dirampas, korban sontak berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Sembari berteriak meminta pertolongan, ia dan rekannya berusaha mengejar pelaku yang menghilang dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya. Namun, setibanya di kampung Tanah Miring, mereka kehilangan jejak dari pelaku.

“Kami teriak sambil mengejar pelaku ‎sampai tanah miring, pelaku sudah menghilang,” urainya.

Di lokasi perampasan, Fen, warga sekitar yang juga turut dalam upaya pengejaran pelaku mengatakan upaya pengejaran terhadap pelaku tak berhasil. Pelaku keburu menghilang sebelum berhasil didekati.

“Saat itu, saya sedang tiduran di toko. Ada teriakan minta tolong dari korban sehingga saya ke luar. Saya berusaha mengejar pelaku tapi enggak berhasil,” kata dia.

Loading...