Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Humas Pemkab Lampura Diskriminatif terhadap Media Online

Humas Pemkab Lampura Diskriminatif terhadap Media Online

131
BERBAGI

‎Feaby/Teraslampung.com

ilustrasi

Kotabumi–Humas Pemkab Lampung Utara (Lampura) kembali memberlakukan kebijakan diskriminatif kepada sejumlah media khususnya media online dalam hal publikasi perayaan HUT ke-69 Lampura. Sebab, ternyata hanya sejumlah media saja yang mendapat iklan perayaan HUT Lampura, sisanya tak mendapatkannya.

Selain tak ‘adil’ dalam memberikan publikasi berupa iklan, Humas Pemkab juga tidak mempunyai tolok ukur yang jelas media mana saja yang berhak mendapat iklan publikasi HUT Lampura tersebut. Karena ternyata terdapat media online yang baru eksis dalam hitungan bulan mendapat iklan publikasi dimaksud sementara media online yang telah lebih dulu eksis tak mendapat publikasi itu.

Kepala Bagian Humas Pemkab, Tomy Suciadi ketika dikonfirmasi di sela – sela pertunjukan band Sheila on 7 di Stadion Sukung Kotabumi, Senin (15/6) malam secara tersirat membantah bila pihaknya dikatakan tidak adil dalam pemberian iklan publikasi tersebut kepada media online.

Kendati demikian, ia mengakui bahwasannya tak semua media online mendapat iklan publikasi dimaksud dikarenakan keterbatasan anggaran. ‎Namun ia memastikan media online lainnya yang belum ‘kebagian’ publikasi kali ini akan segera mendapat gilirannya di masa mendatang.

 “Giliran. Nanti pasti dapat (iklan),” kata dia.

Loading...