Humas Pemprov dan IJP Gelar Silaturahmi di Pulau Pahawang

  • Bagikan
Karo Humas Pemprov Lampung, Bayana, menyampaikan sambutan pada silaturahmi Humas Pemprov Lampung dengan IJP, di Pulau Pahawang, Sabtu (17/12/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Humas Pemprov Lampung dan para wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Pemprov Lampung (IJP) menggelar “Silaturahmi IJP” di Pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (17/12).

Menurut Karo Humas Pemprov Lampung, Bayana, silaturahmi tersebut untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan koordinasi informasi akan cepat sampai ditangan masyarakat.

“Media sangat berperan penting dalam pembangunan Lampung, namun tergantung pada baik buruknya perkembangan pembangunan di Lampung. Selain itu, media juga dilihat dari bagaimana membangun citra Provinsi Lampung yang positif,” katanya.

Bayana mengatakan, silaturahmi digelar di Pulau Puhawang dengan maksud agar para peserta sekaligus bisa mengunjungi destinasi wisata Pahawang yang menarik untuk tujuan pengembangan pariwisata Lampung.

“Dengan mengunjungi spot wisata Pahawang, wartawan dapat menulis dan memberikan informasi terkait apa yang harus dibenahi dalam wisata Pulau Pahawang, ” katanya.

Mas Alina Arifin

  • Bagikan