Beranda Views Humor Humor: Sepakbola di Luar Pesawat

Humor: Sepakbola di Luar Pesawat

410
BERBAGI

Sebanyak 26 orang gila akan melakukan uji kesehatan mental di Jepang. Mereka berangkat dengan pesawat Hercules. Saat di udara orang-orang gila itu sgt berisik, karena bermain bola dalam pesawat. Sang pilot gusar dan meminta co-pilot menenangkan mereka.

“Hoi… berisik banget sih..! Jangan main bola di dalam pesawat dong..!!” teriak co-pilot kepada orang-orang gila itu.

Akhirnya situasi menjadi tenang.Tapi lama-lama pilot menjadi curiga karena situasi terlalu tenang. Kemudian ia kembali meminta co-pilot lagi untuk mengecek Co-pilot kaget setengah mati. Orang gilanya tinggal 4 orang!

“Kalian kok tinggal berempat? yang lain pada kemana?” tanya co-pilot.

“Abis tadi katanya gak boleh main di dalam pesawat…jadi mereka main di luar semua,” jawab salah satu orang gila itu.

“Hah..?! Terus, kalian kenapa ada di dalam?”

“Kita kan pemain cadangan…”

Rokok

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya!
Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali.

Berikut cuplikannya:

Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama ke mana saja. Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.
A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).
B. dr Joni van Walker (suka minum minuman keras).
C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.

Si A : “Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa + makanan minuman yang cukup. Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan sekejap mata jadi.

Si B: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia + bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan sekejap mata jadi.

Si C : “Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia + makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan sekejap mata jadi

10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing-masing sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk-mabukan. dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu III dibuka,keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat. dari 10 tahun lalu. dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata, “Dasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! NGASIH ROKOK KOREKNYA MANA?!

Catatan : ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA”

Asuransi Busway
HP Chandra berbunyi, terdengar suara merdu mengenalkan diri dari Asuransi.

Sales : Selamat pagi pak, boleh ganggu sebentar pak.
Chandra : Ada apa ?
Sales : Bapak pergi kerja naik mobil ?
Chandra : Iya jelas.
Sales : Bapak nyetir sendiri ?
Chandra : Tidak, sopir yg bawa.
Sales : Apakah sudah masuk asurasi mobilnya ?
Chandra : Saya kira sudah, coba nanti saya tanya.
Sales : Berapa nilai mobil bapak, bawah 1M, atau 1M lebih ?
Chandra : Semestinya 1M lebih.
Sales : Mobil apa yg bapak pakai ?
Chandra : Busway.
Lalu terdengar suara telpon ditutup..
Loading...