HUT Bandarlampung, Pemkot Gelar Jalan Sehat Berhadiah Utama Mobil

HUT Bandarlampung
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung akan gelar jalan sehat pada tanggal 23 Juni 2024 yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Bandarlampung ke 342.

Menurut Pelaksanaan Tugas (Plt) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Nero Akbar jalan sehat tersebut start dan finish di Tugu Adipura.

“Jalan sehat dimulai dari jalan A. Yani, Kartini kemudian masuk ke jalan Katamso menuju jalan Raden Inten dan finish di Tugu Adipura,” jelasnya di Pemkot, Kamis 20 Juni 2024.

Jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3 km tersebut panitia menyiapkan hadiah utama satu unit mobil, puluhan motor juga sepeda serta hadiah hiburan lainnya.

“Untuk hadiah utama kami siapkan satu unit mobil sedangkan hadiah lainnya ada belasan sepeda motor, puluhan sepeda juga hadiah-hadiah hiburan lainnya,” kata Nero.

“Dengan banyaknya hadiah itu kami mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong memeriahkan acara jalan sehat,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat tersebut, Dispora Kota Bandarlampung sudah membagikan kupon ke para camat dan lurah.

“Kupon jalan sehat sudah kami distribusikan ke camat dan lurah, merekalah yang akan membagikan kupon-kupon itu ke masyarakat,” jelasnya.

Nero Akbar menambahkan untuk memeriahkan acara jalan sehat tersebut juga akan hadir artis lokal Masyitoh.

“Supaya acaranya lebih meriah para peserta jalan sehat akan dihibur oleh Masyitoh artis lokal yang sudah cukup dikenal,” pungkasnya

Dandy Ibrahim