Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara HUT Bhayangkara, Ini Harapan Kapolres Lampung Utara

HUT Bhayangkara, Ini Harapan Kapolres Lampung Utara

276
BERBAGI
Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono ‎memberikan potongan tumpeng kepada Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo
Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono ‎memberikan potongan tumpeng kepada Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono berharap kerjasama semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif dapat terus terjaga. ‎Menurutnya kerjasama menjadi kunci utama dalam menjaga kondusivitas suasana.

‎”Semua pihak seperti Polri, TNI, pemerintah, dan masyarakat harus tetap bersinergi agar kamtibmas tetap terjaga,” tegas Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, pada acara syukuran hari jadi ke-74 Bhayangkara di Mapolres Lampung Utara, Rabu (1/7/2020).

Menurut perwira menengah kepolisian ini, tanpa kerjasama penjagaan kamtibmas ‎akan berjalan dengan tidak maksimal.

‎”Di hari jadi yang ke -74 ini, Polri dituntut terus menjalin sinergitas yang baik bersama TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam menjaga Lampung Utara agar suasana tetap kondusif,” paparnya.

Di tempat sama, Plt. Bupati Lampung Utara Utomo menilai kinerja pihak kepolisian di daerahnya terbilang sangat baik. Ini dibuktikan dengan menurunnya angka kriminalitas di daerahnya di tengah pandemi COVID-19.

“Secara garis besar, kinerja dari rekan – rekan kepolisian sangat baik. Tingkat kriminalitas sudah kian menurun,” kata Budi.

Selain dihadiri oleh Budi Utomo, acara syukuran HUT Bhayangkara ini juga dihadiri oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi dan Kajari Lampung Utara Atik Rusmiaty Ambarsari, serta petinggi – petinggi Polres Lampung Utara.‎

Loading...